Janlup ramein komennya ya👍🕯️
Happy Reading
"Ta, bangun Dek."
Nata ngerjapin matanya waktu dirasa badannya agak sedikit di guncang. Di liatnya ternyata Jojo baru aja bangunin dia.
Pada akhirnya Nata bangun dan nggak lupa ngerentangin otot-ototnya yang agak kaku akibat tidur dengan posisi duduk. Orang-orang di dalem ruangan itu pun udah pada bangun semua. Kecuali, orang yang dari kemaren tidur tak berdaya di atas ranjang.
"Bang Daren belum bangun? Nyenyak banget kayaknya," ucapnya pada siapapun yang mau jawab pertanyaannya.
"Udah ya. Sekarang Nata bangun terus ke sekolah. Inget lo ini hari Senin," ucap Buk Ratna berusaha ngalahin pikiran Nata.
"Mau di sini aja boleh nggak? Nungguin Bang Daren bangun."
"Pokoknya kudu sekolah biar nanti pas pulang sekolah siapa tau aja Bang Daren udah bangun."
"Udah yok sekolah, gue sama Bang Galan juga sekolah kok," ucap Daniel berdiri dari tempatnya.
"Kalian belajar yang bener ya nanti pulang sekolah kesini lagi," ucap Buk Ratna.
Pada akhirnya ketiga orang itu pergi sekolah dan sisanya berjaga di rumah sakit.
***
Disekolah pun rasanya mereka nggak tenang. Pikiran ketiga orang itu tentu aja tertuju sama Daren.
Di jam istirahat begini biasanya ada Daren di antara mereka, namun istirahat kali ini Daren hu by Chu bh nggak ada buat ngelengkapin Sanjaya bersaudara.
Ketiganya sama-sama diem sambil natap tanpa minat semangkuk bakso yang bahkan belum disentuh sama sekali dan berakhir bakso itu mendingin.
Drett drett
Handphone di saku celana Galan bunyi yang otomatis langsung buyarin lamunan mereka dan terfokuskan ke Galan.
Galan bergegas ngecek handphonenya yang ternyata itu panggilan video dari Yardan.
Sebelum di angkat Galan nempatin handphonenya supaya Daniel sama Nata ikut keliataan dengan botol kecap sebagai sandarannya.
"Hal—"
Ucapan Galan barusan kepotong begitu ngeliat siapa orang yang muncul di layar handphonenya.
"Bang Daren!!" Pekik Nata kelewat seneng karena ngeliat wajah Daren yang lagi senyum samar di seberang sana.
Pekikan Nata barusan tentu mengundang perhatian dari beberapa orang yang ada di kantin. Tapi Daniel nggak terlalu peduli malah sibuk nyingkirin mangkuk bakso biar dia lebih leluasa video callan nya.
"Omo omo Jinjja?! neomu daebak saranghae to!! lu udah sadar??" Crocos Daniel pake bahasa yang dia inget dari Drakor The Hirls yang dia tonton beberapa waktu lalu.
Di seberang sana Daren terkekeh kecil. "Apa sih Niel ga jelas lu," ucap Daren lirih.
"Kosa kata lu gak jelas Niel," Nevan ikut gabung di panggilan video itu.
"Emang lu bisa?"
"Ya engga," sahut Nevan yang langsung menghilang dari layar setelah ngomong begitu.
"Gak jelas Nepan mah," cibir Daniel menye-menye.
"Lagi istirahat ya?" Tanya Daren.
"Nggak! Lagi berenang," jawab Daniel asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
Fiksi PenggemarKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...