Sorry for typo(s)
Selamat membaca~
Bel pulang sekolah bunyi seluruh siswa berhamburan keluar kelas termasuk Daniel yang udah teriak kesenangan.
Dari depan kelasnya Daniel ngeliat Nata yang juga baru keluar kelas dengan langkah cepat dia jalan nyamperin Nata.
"BWAAA."
"Kaget dong kaget."
Nata natap males kearah Daniel.
"Ga asik lo gak kaget."
"Emang gak kaget."
"Ya harusnya pura-pura kaget."
"Ah buruan lah ayo yang lain pasti udah pada nunggu, gue juga laper pengen cepet-cepet nyampe rumah terus makan," ucap Daniel abis itu dia narik tangan Nata tapi dengan cepat dilepas sama Nata.
"Ngga gue balik sama Karina sama Yesa," ucap di Nata.
"Lah tumben boong kan lo?" Tanya Daniel menyelidik.
"Gue mau balik sama mereka sekalian mampir ke mall."
Setelahnya Nata noleh kebelakang pas banget Karina sama Yesa muncul disana.
"Udah? Yuk, jadi ke mall dulu kan?" ajak Nata kemudian mereka jalan barengan.
"Duluan Daniel," ucap Nata ke Daniel.
Setelah Nata pergi Daniel noleh ke arah yang tadi sempet diliat Nata sebelum dia pergi, disana ada Daren yang berdiri di ujung lorong entah lagi apa.
~~~
Sampe di parkiran Daniel ngeliat Jojo lagi jongkok di samping mobil lagi nungguin yang lain.
"Ngapain Bang kebelet berak lo?" Tanya Daniel abis itu dia ngambil batu kecil yang langsung dikasih ke Jojo.
Jojo ndongak ngeliat batu sama Daniel bergantian.
"Buat apaan?"
Nggak ngejawab Daniel langsung masukin batu itu ke kantong baju Jojo.
"Katanya kalo kebelet berak suruh ngantongin batu biar nggak kecirit."
"Lagian siapa yang kebelet berak anjir?!" Jojo ngeluarin batu abis itu dia lempar asal.
Di lorong sekolah Yardan sama Galan ketawa ngeliat Jojo sama Daniel yang keliatan dari tempat mereka jalan.
"Dari gue berantem tadi gue nggak ngeliat Nata kemana ya dia," tanya Galan.
"Lo nggak marah Lan sama Daren soalnya gue liat-liat lo biasa-biasa aja."
"Engga sih biasa aja, tapi liat aja gue mau bales dendam gara-gara mata sama bibir gue dibikin kayak gini, liat aja pokoknya ntar balik sekolah Tetet gue sandra di gudang."
Yardan nepuk bahu Galan, "jangan zolim sama Tetet Lan kena kamar ntar lo."
"Btw Nata kemana si diparkiran juga nggak ada padahal Daniel udah disana, terakhir kali gue liat tadi waktu dia ngejar Daren dilapangan."
Tepukan pelan di bahu Galan berubah otomatis jadi tabokan keras.
"Anjir Galan gue lupa cerita omaigat," teriak Yardan.
"Gue tadi liat Daren sama Nata di belakang sekolah," ucap Yardan.
Galan ngerutin dahinya lagian ngapain mereka dibelakang sekolah.
"Daren ngebentak Nata."
Alis Galan makin bertaut, "maksudnya?"
"Ya gitu padahal si Nata cuma mau bantu ngobatin luka Daren tapi si Daren malah ngebentak Nata katanya nggak usah ganggu dia, terus dia juga bilang kalo Nata sama lo nggak ada bendanya. Gue yakin sih pasti si Nata sakit hati dibilang kaya gitu sama Daren, gue aja yang ngeliat sakit hati mana si Nata juga diem aja," jelas Yardan sambil nginget-nginget kejadian beberapa jam lalu di belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...