Malem ini Sanjaya Bersaudara keliatan happy banget, mereka udah pada nggak sabar ketemu sama temen-temenya.
Nata juga nggak sabar pengen ketemu Karina sama Yesa, mengingat udah dua hari mereka nggak ketemu.
Mengingat acara night party yang diadain setiap satu tahun sekali dan berdekatan dengan tahun baru, selama di perjalanan Sanjaya bersaudara ngobrol ngebahas rencana mereka menyambut tahun baru, sekaligus nagihin PU (pajak ultah) ke Daren yang sehari sebelum tahun baru bakal nambah umur.
Dan rencana tahun baru, mereka udah sepakat pergi ke Dufan, mengingat mereka yang udah lama nggak ke Dufan, terakhir kali waktu Jojo sama Yardan kelas satu SMA, yang artinya udah tiga tahun lalu.
"Ren, inget ya kalo gue PU nya nggak susah-susah, cukup telor merah putih kayak biasanya," kata Daniel sambil nyolek Daren yang duduk di seberangnya.
"Merah putih apa? Bendera?" Tanya Yardan dari belakang.
Daniel noleh ke belakang ngeliat Yardan yang duduk di apit Jojo sama Nevan.
Jadi posisi mereka di dalem mobil kayak gini, ada Galan yang duduk di bagian kemudi, terus disebelahnya ada Agus yang milih duduk di depan soalnya dia mana mau desak-desakan dibelakang. Lanjut, dibelakang Agus ada Daniel terus disampingnya ada Nata sama Daren, di jok belakang Daren diisi sama Nevan yang disebelahnya ada Yardan, terus di ujung, belakang Daniel ada Jojo.
"Ya bukan, yakali bendera, kan gue bilangnya telor, emang dimata Bang Yardan tuh bendera kayak telor?" Tanya Daniel yang mengundang tawa yang lain.
"Ya enggak," jawab Yardan.
"Ini tuh telor merah putih yang dimaksud Daniel tu kinderjoy Dan, si cokelat isi dua biji," jelas Nevan yang diselingi sama ketawa.
"Na itu, inget ya Ren gue udah bilang seminggu sebelum hari H, jadi lo bisa nabung dulu tuh buat beliin gue kinderjoy sekerdus."
"Daripada beliin kayak gitu mending buat beli mekdi," kata Jojo.
"Nasi padang lebih sabi," sahut Galan dari depan.
Jujur kali ini omongan Galan ada benernya nggak kayak biasanya yang kalo ngomong suka ngawur. Dari pada beli kinderjoy mending beli nasi padang, sama-sama lima belas ribu tapi bisa kenyang sampe besok pagi, lah kalo kinderjoy, udah harganya lima belas ribu nggak ada kenyang-kenyangnya sama sekali yang ada cuma nyelip di gigi doang.
Ini bukannya mau ngebanding-bandingin kinderjoy ya, cuma ya emang gitu, jujur aja kinderjoy rasanya emang enak pake banget, tapi ya kenapa harganya mehong banget buat ukuran kinderjoy yang besarnya cuma segede kelereng.
Bisa kali ya kinderjoy diturunin harganya jadi lima ribu gitu, nggak papa nggak ada mainannya juga yang penting bisa makan kinderjoy tanpa kudu mikir-mikir dulu sebelum beli.
"Kalo gue mah terserah lo aja Ren, yang penting lo ikhlas, tapi ya jangan sikat gigi sama odol juga, ntar lo beliin itu lagi kayak kemaren," ucap Galan yang masih inget kejadian setahun lalu, dimana dia yang lagi tidur siang tiba-tiba dibangunin Daren sambil ngasih sikat gigi sama odol, pas ditanya buat apa sikat gigi sama odol Daren cuma jawab kalo itu pajak ultahnya buat Galan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...