45 || Kenapa Nggak Sama?

293 55 23
                                    

Guys fix sih ini harus banyakin komennya kalo nggak nanti sendal kamu di eeq in Tetet.

Aku bakal seneng bgt kalo kalian bnyk komen, soalnya seru aja gitu bacainnya.

komen yaa kalo bisa komen tiap barisnya 👍👍

Happy reading


"Kalo gitu tunggu apa lagi, pake darah saya aja, Dok," ucap Daniel tanpa pikir panjang lagi setelah denger penuturan doker mengenai kondisi Daren.

Daniel sadar, kalo dari ujung sana Agus ngeliatin dia, tanpa ditanya pun Daniel seakan tau maksud dari tatapan Agus.

Meski yang dimaksud Daniel nggak sepenuhnya
benar.

"Nggak papa Mas yang penting Bang Daren cepet sembuh."

Daniel tentu aja mau saudaranya cepet sembuh apalagi waktu dia ngeliat Mami nangis nggak berhenti dari tadi. Makannya apapun bakal Daniel lakuin selagi saudaranya bisa sembuh, kalau Daren sembuh otomatis Dia nggak akan terus-menerus ngeliat Mami kayak gini.

"Baik, kalo begitu kita perlu mengecek terlebih dahulu kecocokan darah anda dengan pasien," ucap Dokter yang kira-kira udah berusia lima puluh tahunan.

"Nggak perlu pake dicek-cek lah Dok, kelamaan, lagian Daren itu Kakak saya ya udah pasti cocok, ye nggak Mas," kata Daniel.

"Kalaupun misal nanti darah saya nggak bisa atau masih kurang dokter bisa tuh tumbalin darah Abang-abang saya yang lain," ucap Daniel.

"Bahasa mu Niel," cibir Jojo yang sebenernya gedek pengen nyemekdon Daniel tapi sayang situasinya lagi nggak tepat.

"Niel biarin gue aja yang donorin darah buat Daren," sela Nevan sebelum Daniel beranjak dari sana.

"Nggak papa gue aja Bang Nepan, itung-itung mau berbuat baik ke Daren,"

"Gue tau lo takut jarum suntik Niel."

"Udahlah bay," tolak Daniel nggak lagi ngerespon ucapan Nevan. Setelahnya dia beranjak dari sana bersamaan dengan sang dokter.

Sebelum bener-bener beranjak Daniel sempet pelukan dulu sama Mami sekaligus mengisyaratkan kalo semuanya bakal baik-baik aja dengan adanya donor darah darinya. Di sebelah Mami juga ada Nata yang nyemangatin kembarannya.

***

Di dalem ruangan bercat serba putih Daniel cuma rebahan di atas brankar sambil ngeliat langit-langit ruangan yang sebenernya nggak begitu menarik buat diliat.

Badannya kerasa gugup mengingat tangannya yang nantinya bakal di tusuk jarum yang entah seberapa besarnya. Kalo udah gini rasanya Daniel pengen kabur aja, nggak papa kalo nanti motornya disita, nggak papa nggak dikasih wifi dirumah, atau yang paling parah nggak dikasih uang jajan sebulan pun Daniel rela asal nggak berurusan sama yang namanya jarum.

Tapi mengesampingkan itu semua Daniel kembali mengingat hal baik apa yang kira-kira pernah Daniel lakuin ke Abangnya yang satu itu. Tapi setelah lumayan lama mengingat, nggak ada satupun hal baik yang dia ingat, atau malah selama ini Daniel belum pernah ngelakuin hal baik itu ke Abangnya.

Sebagai adik Daniel malah banyak ngeselinnya, kayak contohnya aja dia yang manggil Abang-abangnya cuma manggil nama doang anpa embel-embel Abang kayak yang udah diajarin Papi sama Mami.

Maka dari itu, kali ini Daniel mau berbuat baik dengan cara membagi darahnya, karena kalo dipikir-pikir Abangnya itu udah terlalu banyak ngelakuin hal baik ke dia.

Crazy Family | But In Fact + BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang