18 || Agus Taysapi?

418 68 13
                                    

Update nih ada yang nungguin ga?

Sorry for typo(s)


Happy Reading~




Masih seperti hari-hari sebelumnya pukul lima di rumah Pak Jaya udah rame kaya pasar Minggu, suara Nevan yang menggelegar ke penjuru ruangan perkara ngetawain Galan yang pake celana kebalik.

Nevan yang hari ini nggak ada jadwal ngampus plus udah puas ngetawain Galan pergi keluar rumah, yang ternyata di teras udah ada Pak Jaya yang lagi senam pagi.

"Semangat Pak— eh Pi, duh kan jadi ketularan Daniel," Nevan nepuk jidatnya sempet salah manggil Pak Jaya, abis itu dia milih duduk di kursi sambil tangannya yang gerak buat ngambil pisang goreng yang ada di meja.

"Panggilnya Papi Nevan jangan Pak kayak adekmu yang semrawut itu," sahut Pak Jaya masih fokus senam.

"Hehe iya claim down Pi tadi cuma bercan—"

"Haduh Pak emangnya ada gitu Pak guru yang dipanggilnya Papi guru? Nggak ada kan, nah ya udah berarti Daniel manggil Bapak ya Bapak bukan Papi," sahut Daniel yang tiba-tiba kepalanya nyembul dari jendela tepat di sebelah Nevan.

"Anjing lo ngagetin gue bangsat," gerutu Nevan yang kaget abis itu tangannya gerak buat jitak Daniel.

"Ih Pak Bang Nevan ngomong kasar," adu Daniel.

Nevan udah gelagapan refleks langsung nyumpelin pisang goreng tadi ke mulut Daniel.

"Hehe nggak deng Pi salah denger aja si Daniel," ucap Nevan ngebela diri pas Pak Jaya ngelirik kearahnya.

"Udah pergi sono lo, inget sekolah," lanjut Nevan sambil ngedorong kepala Daniel biar masuk lagi ke dalem.

Daniel nelen pisangnya sekali telen sebelum dia masuk Daniel masang ekspresi konyol yang bikin Nevan gregetan sampe rasanya pengen dia emek-emek tu mukanya, tapi telat sebelum itu terjadi Daniel udah keburu masukin lagi kepalanya.

"Bang daripada diem aja mending ikutan senam biar sehat," ucap Pak Jaya ngajak Nevan buat ikutan senam bareng dia.

"Hehe nggak dulu deh Pi, takut perut makin six pack," tolak Nevan dengan embel-embel six pack padahal aslinya mah dianya aja yang males.

"Heleh TAI! Perut bulet macem magic com aja gaya."

"Ahdjfjeuebks– MONYET LO NIEL," refleks Nevan, gimana dia mau ga kaget coba kalo tiba-tiba kepala Daniel nongol lagi di jendela.

"PAK, BANG NEVAN NGOMONG KASAR MASA NGATAIN DANIEL MONYET," meskipun Daniel teriak dari dalem rumah tapi tetep aja suaranya kedengeran sampe luar.

Pak Jaya yang udah biasa denger keributan kayak gitu cuma bisa geleng kepala, menurut Pak Jaya mah lebih baik denger suara ribut anaknya tiap hari daripada nggak sama sekali.


***


"Hah demi apa?! Bulan depan kita udah ujian?!" Ucap Daniel histeris yang dibuat-buat.

Saat ini enam serangkai itu lagi makan di kantin kebetulan hari ini mereka dapet free kelas karena gurunya rapat.

"Ho'o Niel, padahal kayaknya baru kemaren Nata masuk sini terus nyasar kek orang o'on, eh tau-taunya sekarang udah mau naik kelas aja," sahut Galan sambil nopang dagunya.

Crazy Family | But In Fact + BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang