Suara rintikan hujan bagaikan pengiringnya saat suasana jadi menghening sesudah Karina ngucapin satu kalimat yang ngebuat Nata diem di tempat.
Terpaan angin menggoyangkan helai rambut terurai keduanya. Koridor sekolah juga udah tampak sepi hanya tersisa mereka berdua.
Karina bedeham sambil benerin posisi tasnya yang agak melorot. Tawanya mengudara begitu aja.
"Ish apasih Ta, gue bercanda kali, yakali Daniel segede gitu gue bilang nggak ada," ucap Karina sambil ketawa yang ngebuat Nata juga ikut ketawa ngeliatnya.
"Gue kira lo rabun Kar makanya nggak ngeliat," kata Nata masih ketawa.
"Apaan nih ketawa-tawa? Ngomongin gue ya lo berdua?" Tanya Daniel yang lebih kayak macem tuduhan begitu di sampai di hadapan keduanya.
Ternyata nggak cuma mereka berdua yang berada di koridor sekolah, tapi makhluk halus bernama Daniel juga ada disana.
"Pede banget, tapi emang iya sih," jawab Nata.
"Ya udah ayo balik udah ditunggu Galan sama Daren."
Nata sama Daniel pergi ngeduluin Karina, soalnya dibawah mereka udah ditungguin sama orang, ya Galan sama Daren orangnya yang nunggu sampe ubanan.
"Hati-hati Ta," teriak Karina karena Nata udah jalan lumayan jauh.
Nggak lama Nata sama Daniel pergi Karina ikut nyusul karena jemputannya udah dateng.
***
"Lama banget lo berdua perut gue sampe kruyuk kruyuk."
Daniel cuma micingin matanya, batinnya apa-apaan Galan nih orang baru jam dua juga udah laper padahal tadi waktu jam terakhir jelas-jelas dia ngeliat Galan bolos dan dengan santuynya makan somay di kantin.
"Gentong," gumam Daniel pelan.
"Apa lo bilang?!!" Ucap Galan berapi-api pas denger omongan Daniel, meski tadi Daniel ngomongnya pelan tapi ya percuma ngomong pelan kalo ngomongnya tepat di sebelah Galan.
"Anjir apa sih lo?! ngegas," ucap Daniel nggak kalah kenceng.
"Ya lo tadi ngomongin gue gentong."
Kalo udah kayak gini jelas Nata sama Daren cuma jadi penonton yang nunggu-nunggu adegan baku hantam.
"Ge'er banget lo GALON orang gue ngomongin gentong sampah yang isinya sampah itu. Apa? Shy kan lu? sukurin!"
"Ngeles aja lo kayak Bapaknya Bagas."
"Gue aduin ah."
"Cepu lo."
"Gue itung sampe lima nggak naik bodo amat gue tinggal!"
Mereka berdua sama-sama noleh ke sumber suara, ternyata itu Daren yang entah sejak kapan udah di dalem mobil, ada Nata juga disampingnya.
Saking asiknya ribut sampe nggak sadar kalo ternyata Daren sama Nata udah duluan masuk mobil.
Tanpa berlama-lama mereka langsung lari masuk mobil takut-takut kalo beneran di tinggal.
Kalo emang ditinggal kan terpaksa harus naik angkot atau ojek. Kalo gitu apa kabar Daniel yang pernah ngetawain Raka yang empet-empetan di angkot.***
"Yardan mau ujan jemuran jangan lupa di angkat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...