Double update nih kiw, jarang-jarang lo ini
Yuk spam komen sama votenya karena udah double update
Yakali gais udah double update kalian nggak mau ngasih apresiasinya nggak susah kok tinggal klik aja
Kalo rame besok update lagi hihi^^
Selamat membaca~
Pagi ini di meja makan rumah keluarga Sanjaya udah rame banget semua kursinya udah di isi sama masing-masing orang. Dengan jumlah keluarga sepuluh orang bikin acara sarapan pagi udah kayak acara makan seRT.Mereka sama-sama menikmati nasi goreng buatan Buk Ratna dengan lahap.
Jam udah nunjukin pukul setengah tujuh, hari ini Daren izin nggak sekolah dulu karena Buk Ratna yang ngelarang.
"Bang Daren nggak usah sekolah dulu, inget, masih harus banyak istirahat biar nggak kecapekan lagi," ucap Buk Ratna sambil nuang air ke dalam gelas.
Daren ngangguk ngeiyain ucapan Maminya.
"Terus soal tugas makalah kamu yang ilang itu biar nanti Mami bicarain langsung ke guru mapelnya," ucapnya lagi.
"Iya Ren, nanti Papi juga dateng ke sekolah mu, enak aja gurunya main asal nyuruh kamu buat tugas lagi," lanjut Pak Jaya menyetujui ucapan Buk Ratna.
"Nggak usah dateng ke sekolah Pi, Mi, makalahnya juga udah selesai tinggal ngeprint aja lagian lusa udah di kumpul, semalem juga Bang Jojo sama yang lainnya bantuin," jawab Daren.
"Iya Pi semalem kita udah bantu ngerjain, selesai jam dua belas kan ya kayaknya," ucap Jojo.
"Kok malem banget Bang?" Tanya Buk Ratna yang kini udah ngeliat anaknya satu-persatu.
"Ya gimana nggak nyampek malem orang yang punya tugasnya aja Netflixan di balkon sampek jam sembilan malem, lu nggak tau kan kalo gue liatin dari balkon kamar gue," ucap Daniel yang langsung di tatap sama Daren.
"Bang bener kamu semalem malah di balkon, itu kan dingin Bang kalo masuk angin gimana," ucap Buk Ratna yang setengah marah setengah khawatir sedangkan Daren cuma cengar-cengir.
"Kalo masuk angin tinggal minta kerokin sama Yardan dia kan spesialis kerok di jamin ampuh, kalo masih ragu bisa langsung minta testi moni sekaligus review ke Jojo sama Galan yang udah pernah jadi pasiennya," ucap Nevan sambil ketawa-ketawa.
"Kalo kata gue sih jangan, gue di kerokin dia rasanya kayak mau ngelontok kulit gue," sahut Galan lalu setelahnya mereka sama-sama ketawa.
"Nata di tambah lagi nasinya tumben dari tadi diem aja," ucap Buk Ratna.
"Iya Mi."
"Heleh si Nata diem-diem tai mencret--"
Sroottt~
Agus yang dari tadi diem aja menikmati makanannya otomatis langsung nyemburin minumnya yang untungnya nggak ngenain siapa-siapa.
"Jorok banget sih mulut lo orang lagi makan malah ngomongin tai-tai," protes Agus sambil ngelap mulutnya.
"Ya allah lupa, mas Agus maafin gue ya asli kelepasan," Daniel nepuk kepalanya sendiri.
Mereka yang ada di meja makan langsung ketawa saat itu juga, muka marah Agus kontras banget sama muka bersalah Daniel.
"Oya pertanyaan Nata yang kemaren itu belom di jawab," ucap Nata yang langsung dapet tatapan dari yang lain.
"Pertanyaan yang mana sayang?" Tanya Buk Ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...