Jangan lupa vote sama komen
Makasih 💜Happy Reading
_________
.
.
.Nata baru aja keluar dari toilet, kepalanya kerasa pusing banget Nata jadi nggak berniat buat nyusulin Daniel sama yang lain.
Nata jalan entah kemana kepalanya terlalu pusing karena jambakan tadi.
Akhirnya Nata mutusin buat duduk di kursi yang ada di depan kelas sebelas, ya sekarang Nata lagi ada di lorong kelas sebelas mengingat tadi Nata ke toilet yang ada di kelas sebelas.Nata nyenderin badannya ke kursi sambil ngeliat ke bawah tepatnya di lapangan orang-orang pada lagi main futsal sama basket sama ada beberapa orang yang berlalu lalang semuanya keliatan dari tempat Nata duduk.
Tiba-tiba Nata keinget kejadian tadi waktu dimana dia di bentak di jambak, Nata inget sampe rasanya mau nangis, dan yang paling Nata inget dia di suruh jauhin saudaranya, Aldo, sama Yesa. Mereka semua orang terdekat Nata kecuali Aldo, masa iya Nata di suruh ngejauhin saudaranya sendiri gila aja kali.
Tapi kalo misal Nata nggak ngelakuin dia takut kalo mereka bakal nyakitin dia lagi, jadi ya udah buat kali ini Nata ikutin aja permainannya.
Lagi fokus ngeliat ke bawah Nata langsung noleh ke samping saat dirasa ada yang duduk di kursi sebelahnya.
Nata natep heran orang di sebelahnya, "ngapain?" Tanya Nata ke orang di sampingnya.
"Akrobat," jawab orang di sampingnya sambil ngeliat ke arah lapangan.
"Gak jelas! Pergi sana."
"Baru juga duduk udah di usir aja, lagian emang ini kursi lo bawa dari rumah?"
"Terarah," Nata beranjak dari duduknya mau pergi gitu kan, tapi sayang tangannya udah di tahan lebih dulu bikin dia balik duduk lagi.
Nata mandang kesel orang di sampingnya, "mau lo apa sih?!" Tanya Nata nada ngomongnya mulai meninggi.
"Nggak mau apa-apa cuma mau duduk aja."
"Ya udah duduk aja gue pergi," Nata udah mau pergi tapi lagi-lagi tangannya ditahan.
"Lepas lah gue mau ke kelas."
"Apa susahnya sih tinggal duduk? Gue tau lo baru duduk disini," ucap cowok itu sambil natep Nata.
Ucapan cowok itu ada benarnya juga, sebenernya Nata juga males mau beranjak apalagi pusing di kepalnya belum bener-bener ilang.
"Gue nggak mau ya lo berantem sama Daren cuma gara-gara gue," ucap Nata pada akhirnya, memang itu yang jadi alesan Nata buat pergi dari Aldo, ditambah dia juga keinget omongan orang-orang tadi kalo Daren sama Aldo berantem cuma gara-gara dia dan itu bikin Nata ngerasa bersalah.
"Yaelah gapapa lagi kalo gue berantem sama Daren," sahut Aldo dengan entengnya.
"Btw lo gak papa?" Tanya Aldo.
"Emangnya gue kenapa? Gue nggak papa kok," Nata malingin wajahnya dan saat itu juga dia ngeliat Daren sama Galan lagi jalan ke arahnya, sontak saja Nata jadi panik solanya dia nggak mau ada salah paham antara Daren sama Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...