Hai hai update nih
Ada yang nungguin gk?
Vote, komen jangan lupa
Thanks you 😘________
Begitu dapet chat dari Nata Galan langsung otw nyamperin Nata, padahal dia kira Nata lupa sama ancamannya."
"Sayang."
Sampai di koridor deket tangga langkah kaki Galan langsung terhenti pas denger suara yang gak asing buat dia.
"Eh sayang kok disini?" Tanya Galan ke cewek yang menjabat sebagai pacarnya itu, ya cewek itu Sella entah pacar yang keberapanya Galan.
"Aku yang harusnya tanya kamu ngapain mau naik ke atas? Oya sarapan yuk aku udah nungguin kamu dari tadi tau, kan semalem kamu sendiri yang bilang mau jemput ke kelas, di tunggu nggak dateng-dateng tau-taunya disini."
Sial Galan jadi lupa kalo dia udah ada janji sama ceweknya, sekarang Galan jadi bingung mau sarapan bareng ceweknya apa nemuin si Nata.
"Em gini deh kamu du-"
Bang jali~bang jali~🎶
Omongan Galan tadi kepotong pas tiba tiba hpnya bunyi tanda ada panggilan masuk. Galan langsung ngambil hpnya ternyata itu si Nata yang nelpon.
"Hal-"
"GALAN LO DIMANA SIPUT BENER."
Galan langsung ngejauhin hpnya dari telinga soalnya di seberang sana Nata ngomongnya pake elpiji.
"Bawa sendiri nape dah Ta."
"Lima menit nggak sampe sini gampang tinggal ketik terus kirim deh, videonya masih ada lo."
Galan langsung matiin sambungan teleponnya.
"Kenapa?" Tanya Sella yang sedari tadi cuma nyimak.
"Gue ke atas dulu ya, bye."
Tanpa basa basi Galan langsung lari naik tangga takut kalo Nata beneran ngirim videonya yang mau bolos kemaren.
"Nyusahin aja si Nyai."
Beberapa saat kemudian Galan sampe di tempat Nata, dan yang paling awal di tanyain itu soal videonya beneran udah dikirim atau belum dan untungnya belum dikirim sama Nata, tapi sekarang Galan tau kalo Nata cuma mau ngancem dia aja.
Abis itu sesuai perintah Nata dengan amat sangat terpaksa Galan bawain tasnya dan nggak cuma sampe disitu dia juga di suruh buat beliin susu di kantin.
Galan menghela nafasnya, "huh untung adek."
***
Nata masuk ke toilet dia juga udah selesai dan langsung mau nyusul yang lain ke kantin. Pas Nata mau keluar tiba tiba ada dua cewek yang ngehalangin pintu toilet.
"Permisi mau lewat kak," ucap Nata lemah lembut.
Setelah ngomong gitu dua cewek lagi muncul di belakang cewek yang ngehalangin pintu dan tiba-tiba tangan Nata di tarik buat masuk lagi ke toilet, udah sih ini perasaan Nata jadi nggak enak.
Nata di bawa masuk ke toilet dan di sudutin ke tembok, Nata masih inget sama orang yang ada di hadapannya ini mereka itu cewek-cewek yang suka nongkrong di tangga dan juga yang waktu itu sempet Nata tanyain kelas Daren.
"Hai nama lo Nata?" Tanya cewek yang rambutnya bergelombang dia nanya sambil senyum gitu, tapi senyumnya itu bikin Nata kesel pengen narik bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Family | But In Fact + BTS
FanfictionKelakuan tujuh bersaudara yang tingkahnya amit-amit banget pokoknya. Cuma satu yang waras orang tercantik kedua menurut papa, siapa yang pertama? Ya jelas di mama lah. Sisanya baca aja Start: 11-05-2021 ©mtaadnidp_ Highest rank 📝 #1 in bts 24/06/21...