GLIMPSE

874 66 42
                                    

Hallo semuanya, pertama-tama saya ingin memohon maaf karena sudah membuat kalian lama menunggu. Gak banyak yang mau saya katakan, intinya di sini saya cuma mau memberitahukan bahwa "IN A BIND BAKAL DEBUT VERSI CETAK!!"

Iya, work ini akan dibukukan!!

Terima kasih pada Team Dieva Publisher yang sudah memberiku kesempatan seperti ini.

Jadi kalian tahu kan alasan apa saya gak update beberapa waktu ini? Tapi tenang, aku masih akan lanjutin beberapa chapter ke depan kok tapi mungkin rada ngaret hehe.

Teruntuk yang menunggu 'Grey' mohon maaf sekali lagi, karena penerbitan In A Bind ini juga awalnya di luar rencana dan dugaan aku, maka mohon maaf sekali lagi Grey bakal aku undur lagi. Karena saya mau fokus dengan IAB dulu, tapi tenang kalian jangan khawatir gak aku terusin. Bakal aku cicil sedikit-sedikit kalau ada waktu luang.

Yah, saya rasa segitu dulu ... buat kalian yang penasaran dengan project In a Bind kalian bisa kepoin langsung instragram dari dieva_publisher ... bagi para penulis-penulis yang ingin karyanya debut versi cetak juga bisa langsung follow ya .. siapa tahu karya kalian dilirik oleh kakak-kakak di Dieva Publisher ini hehe, siapa tahu kan ya? Atau kalian bisa follow IG-ku juga, supaya bisa keep in touch langsung sama aku di wu_aya.

(ssttt ... kadang dieva_publisher kasih Give Away juga lhoo ... kemaren juga baru ngadain give away. Pemburu GA boleh merapat juga lhoo ..)

Kayaknya itu aja yang mau aku beri tahukan pada kalian .. terima kasih atas perhatiannya, next chap bakal aku update secepatnya. Byeee ...

 Byeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IN A BINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang