8. Don't Cry.

9.2K 1.4K 148
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Hei, komen tau, biar semangat dikit aku ngetiknya.

***
Sunghoon menoleh kearah seseorang yang baru saja masuk ke dalam kelasnya saat ini.

Padahal sekarang masih pagi sih, dia malas saja untuk melihat orang-orang yang datang dan menyapanya karena Sunghoon inginnya langsung ke kelas saja.

Dan ternyata ini bukan anak kelasnya sama sekali.

"Maaf, kamu siapa?" tanya Sunghoon saat melihat cewek yang baru saja masuk ke kelasnya itu.

Dia gak merasa salah kelas kok, ini memang kelasnya, walaupun dia datang kepagian sekalipun tetap saja ini kelasnya karena tidak ada kelas sebelumnya.

Cewek itu gak menjawab sama sekali dan malah mendekati Sunghoon.

Sunghoon menatap kearah cewek tersebut dengan bingung lalu reflek cewek tersebut mau menjatuhkan dirinya ke Sunghoon.

Tapi sayang sekali Sunghoon sudah langsung bergeser duluan, alhasil cewek tersebut malah jatuh ke bawah sambil meringis.

"Sunghoon? Kamu baik-baik aja?" tanya seseorang membuat Sunghoon menoleh dan disana ada Jake yang menatap dengan bingung.

Dia melangkahkan kakinya kearah Sunghoon yang baik-baik saja itu kecuali ada cewek yang posisinya gak enak banget disana.

Maksudnya dia sedang ngapain tiduran di lantai kelas?

"Aku? Aku baik-baik saja, emangnya apa yang kamu lakukan disini?"

Jake bingung katanya Sunghoon memanggilnya kesini walaupun itu info dari orang yang dia gak ketahui, bukan anak kelasnya tentu saja.

Dan saat dia kesini, Sunghoon malah bertanya ke dirinya, ini dia sedang dijebak?

Jake mengulurkan tangannya ke cewek yang saat ini duduk di lantai itu, namun tangannya langsung ditepis dengan kasar.

Dia malah langsung bangkit berdiri dan menabrakkan bahunya dengan Jake walaupun Jake tampak biasa saja dengan itu.

Malah si cewek sendiri yang bakalan sakit, emangnya Jake bakalan jatuh hanya karena ditabrak begitu? Sama cewek lagi.

"Sepertinya dia berniat melakukan sesuatu tadi?"

"Begitulah, aku saja bingung tuh cewek anak mana," jawab Sunghoon sambil melihat kearah Jake yang membawa tas besar dibelakangnya entahlah buat apa sepertinya dia ada praktek sih nanti.

Berbeda dengan Sunghoon yang biasa saja saat ini, dia hanya perlu membuat lagu lalu menyanyikannya dan dia bisa dengan mudah menyanyikannya.

Kalau membuat liriknya itu lumayan memusingkan sih.

"Kalau begitu aku ke kelas ya."

"Hm," jawab Sunghoon singkat lalu Jake segera berjalan keluar dari kelas ini untuk menuju ke kelasnya.

Karena masih pagi sepertinya kelas masih kosong dan dia akan lebih tenang dibanding datang terlambat.

Anak-anak kelasnya itu membuat Jake suka bingung sendiri, ada masalah apa Jake dengan mereka? Dan juga mereka kenapa sih dengan Jake?

Dia bingung juga dengan perkataan Sunghoon yang malah menilai mereka itu iri dengannya, iri dalam hal apa tapi?

Jake masuk ke dalam kelas dan benar, kelasnya sepi dia segera duduk di salah satu bangku yang ada di depan sambil melihat kearah papan tulis di hadapannya.

Dia jika sepi seperti ini akan memikirkan hal yang jauh ya seperti mengingat apa yang pernah terjadi diantara dia dan orang tuanya.

Lalu dia akan menangis sendiri jika dirinya berada di rumah, jika dia menangis disini orang bukannya prihatin malah mengejeknya.

Fragile Heart -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang