New Couple

1.9K 176 39
                                    

Pusing nugas mending lanjut wp aja👌🏻

H a p p y R e a d i n g✨

Siang itu kantin lebih penuh dari biasanya. Meja rata rata sudah terisi sama murid yang lebih dulu ke kantin.

"Hemm phi , aku boleh duduk disini ga?" Tanya seorang cewe imut yang diketahui bernama kitty sambil membawa makanannya.

"Duduk aja nong" kata tawan.

"Boleh dong cantik. Sini samping phi" off menggeser sedikit posisinya dan mempersilahkan adik kelasnya itu untuk duduk, tapi kitty malah duduk di samping bright.

"Aww nong kenapa duduk disitu?" Protes off.

"Makanya ganteng anjeng~" ledek bright.

"Syalan lu bri!"

Off kesel. Tapi pas liat ada cewe yang kayanya lagi nyari meja , akhirnya off panggilin.

"Hey mild sini bareng kita aja"

Mild mendekat ke meja mereka dan duduk di tengah tengah tawan dan joss.

"Yah tertolak lagi" kata joss yang kemudian disusul tawa oleh ke tujuh orang disitu.

"Aii sat!!" Off mencak mencak karna dia makin kesel sama temen temennya. Lagian bisa bisanya 2 cewe itu menolaknya. Apakah aura playboy seorang off jumpol udah ga menguar?

Off masih gamau nyerah , dia lihat ada Aom yang baru masuk kantin dan off berniat buat manggil cewe yang rada rada polos dari jurusan IPA itu.

"Aom pasti lagi nyari tempat duduk kan? Samping oppa kosong nih" off menaik turunkan alisnya.

"Oppa? Lu udah punya cucu off? Emang lu udah nikah? Ko lu ga bilang sama kita kita si" Tanya bright polos.

"Astoge dragon muka doang ganteng tapi otak minus" off udah ga ngerti lagi sama jalan fikirannya bright. Pengen rasanya dia buang bright ke rawa rawa.

"Maksudnya si jumpol bukan oppa yang itu bri genteeeeng" Mew coba ngejelasin dengan lembut biar otaknya bright konek.

Setelah beberapa saat memperdebatkan keajaiban otak seorang bright , mereka lanjut makan dengan aom yang akhirnya duduk di samping off.

Sambil makan mereka sesekali ngobrolin tentang hal hal unfaedah. Mulai dari tawan yang pernah nyusruk ke got pas lagi belajar naik motor , off yang ga pernah nutup pintu kalo lagi boker , dan cerita cerita random yang lain.

Tanpa di sadari , kitty diem diem curi curi pandang ke orang disebelahnya. Di dalem hatinya dia lagi memuji kegantengan bright yang diluar imajinasi.

"Emm p'bai kitty suka sama phi. Phi mau ga jadi pacar kitty?" ucap kitty pelan namun masih bisa terdengar. Semua yang ada di meja langsung diem.

"Anjay dapet pacar baru nih" kata singto.

"Udah terima aja bri" ~Mew

"Traktirannya bodo amat" ~Tawan

"T-tapii.." Bright malingin pandangannya dan ga sengaja dia malah mergokin win yang lagi natap dia juga.

Tanpa menjawab omongan kitty dan temen temennya , bright bangkit dari duduknya lalu nyamperin win.

"Win" sapa bright sambil senyum manis.

"Gua suka sama lu bri" ucap win tiba tiba.

Kantin hening seketika. Mereka berdua jadi pusat perhatian sekarang.

"Gua gatau sejak kapan punya rasa ini ke lu , yang gua tau lu tuh selalu ada di fikiran dan hati gua kapanpun dan dimanapun." Jelas win yang makin bikin bright terpaku.

Mas Uke Dek Seme || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang