Hallo gaes masih pada nungguin lanjutan cerita ini ga?
Makasih buat yang masih lanjut baca sampe part ini🤗
Buat part ini mungkin kalian harus siapin hati 😀
H A P P Y R E A D I N G ✨
❤️🧡💛💚💙💜
Minggu tiba. Seperti biasa jika hari libur maka bangun pagi adalah hal yang mustahil.
Matahari sudah hampir mencapai tengah , namun seorang pria tampan juga imut itu masih begelut dengan selimut tebalnya.
Sinar matahari memaksa masuk melawati celah celah jendela yang masih tertutup.
Kemudian bunyi nyaring dari handphone mengusik kenyamanannya.
New meraih handphonenya dengan malas dan mematikan alarm yang semalam telah ia setting.
Hoaaammm..
New menguap. Perlahan new membuka matanya dan bangun. Kemudian ia menyingkap selimut dari tubuhnya.
"Perasaan gua baru tidur dah ngapa udah jam 11 siang aja sih" new berbicara pada dirinya sendiri sebelum akhirnya ia bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Sekitar 40 menit new menghabiskan waktunya dikamar mandi. New adalah tipe orang yang harus bersih , untuk itu ia selalu memakai lulur dan perawatan lainnya ketika mandi ataupun setelah mandi.
Selesai dengan segala ritual setelah mandinya , new beranjak ke dapur untuk membuat makanan.
Ia melihat ke magic com dan mengambil nasi dari sana untuk di buat nasi goreng.
Pertama tama new mengambil bahan bahan yang di perlukannya dari kulkas. Ia mengambil 1 buah telur , beberapa buah bakso dan sosis , sayuran , dan bumbu instan untuk membuat nasi goreng.
New memotong motong sosis , bakso dan sayuran. Kemudian ia memasukan sedikit margarin ke wajan lalu memanaskannya.
Setelah margarin mencair , new memasukan bumbu dan menumisnya hingga harum. Kemudian ia memasukan telur , sosis , bakso , nasi , sayur , dan sedikit penyedap rasa agar rasa masakannya lebih enak.
Tak lupa new juga menambahkan kecap.
Selesai berkutat dengan nasi gorengnya , new beralih membuat es teh manis.
Ketika sudah jadi semua , new pergi ke ruang tengah agar bisa makan sambil menonton tv.
❤️🧡💛💚💙💜
New pov..
Lagi santuy santuy nonton tv sambil ngemil ngemil manja , tiba tiba hp gua bunyi tuh. Pas gua liat ternyata si gun yang nelpon. Yaudah gua angkat deh telponnya.
Hallo new
Ape coy
Sibuk ga lu?
Kaga. Mau ngapain?
Ngemall yu. Gua mau nyari baju buat nanti jalan jalan
Sama siapa aja nih?
Kita berdua aja. Tau sendiri kan temen temen lu mah lagi pada membucin.
Itu juga kan temen lu pea :v
Btw sekarang banget ?Ntar lah sorean
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Uke Dek Seme || [END]
HumorPlayboy , kaya raya , pentolan sekolah , pinter , keren dan tentunya ganteng tapi malah jatuh cinta sama para cowo cowo cantik yang ngotot jadi seme. Bagaimana kisah ke enam sahabat itu untuk memperebutkan posisi mereka? Start : 19 April 2021 Finis...