Mari kita lanjutkan..
Mohon maklum kalo banyak typo✨H A P P Y R E A D I N G ✨
"Off.." panggil gun menghentikan kegiatan off.
Ketika off berbalik badan dan terduduk. Tangannya masih berada di atas benda yang sudah menonjol di balik kolornya itu. Gun langsung menubrukkan badannya di pangkuan off.
Tanpa banyak bicara gun menyambar bibir off. Yang mendapat serangan pun seketika meladeni lumatan lumatan yang cukup kasar dari gun.
Tangan off bergerak menarik tengkuk gun agar ciuman mereka semakin berasa. Sementara tangan gun meremas pelan rambut off.
"Ahh.. gun.." desah off yang membuat gun semakin bergairah.
Nafas mereka hampir habis akibat ciuman panas itu. Gun melepas tautan bibir mereka kemudian bangkit dari pangkuan off.
Gun membuka kaosnya dan hendak membuka celananya juga. Namun kegiatannya tertahan.
"Gun" panggil off. Gun menatapnya seakan bertanya "kenapa?"
"Ga usah. Kita cuma temen , bukan pacar" ucap off lemah. Dalam hatinya ia sangat ingin melanjutkan kegiatan itu , tapi ia sadar kalo gun adalah temannya. Masa ia harus bersetubuh dengan teman sendiri ?!
Gun tidak jadi melepas celananya. Ia malah mendorong tubuh off hingga tubuhnya berada di atas off.
Gun menciumi leher off dan meninggalkan tanda tanda berwarna merah.
"Lanjut dulu aja , pacarannya besok" ucap gun lalu melanjutkan kembali kegiatannya.
Tangan gun bergerak membuka kaos yang off gunakan. Telihatlah dua buah chocochips yang sudah menegang.
Segera gun melumat benjolan kecil pada dada off membuat off bergerak tak karuan. Tak ada satu inci pun dari wajah hingga perut off yang tidak gun sentuh.
Karna gejolak aneh itu semakin menjadi jadi , off pun dengan senang hati menerima setiap sentuhan gun.
Ciuman Gun semakin turun ke bawah hingga sampailah gun di hadapan benda keras dibalik kolor off.
Gun menatap off meminta persetujuan.
"Jilat gun" suruh off dengan suara lemah.
Kolor off di buka dan terpampang jelaslah pusaka yang besar dan sudah keras itu.
Di genggamnya penis off dengan tangan kanan gun. Sesuai perintah , gun langsung menjilat ujung penis off yang menimbulkan perasaan geli bercampur nikmat.
"Ahh.. gun.. emuthh.." off mencengkram sprei menahan rasa luar biasa dari mulut gun yang saat ini sedang mengulum penisnya.
Gun memaju mundurkan mulutnya berusaha memasukkan semua batang penis off.
Setelah bermain main cukup lama , gun melepaskan penis off. Ia berdiri dan membuka celananya.
Off melihat itu cukup kaget. Off kira orang pendek dan imut seperti gun akan mempunyai penis yang kecil. Namun dugaannya salah.
Ukuran penis gun hampir sama dengan miliknya. Hanya saja milik gun lebih kecil dan sedikit lebih pink.
"Gantian" gun berdiri sedangkan off duduk di lantai mensejajarkan mulutnya dengan penis gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Uke Dek Seme || [END]
HumorPlayboy , kaya raya , pentolan sekolah , pinter , keren dan tentunya ganteng tapi malah jatuh cinta sama para cowo cowo cantik yang ngotot jadi seme. Bagaimana kisah ke enam sahabat itu untuk memperebutkan posisi mereka? Start : 19 April 2021 Finis...