Yey punya pacar!

1.7K 171 13
                                    

Update cepet nih mwehehe. Jangan lupa vote biar up nya cepet terus 😃

Bahasanya campur aduk❗

"Joss" panggil seseorang ketika joss dan teman temannya lagi jalan ke parkiran.

Yang di panggil joss , tapi yang nengok semuanya.

"Eh e-earth" jawab joss gugup.

"Pulang bareng gua. Ada yang mau gua omongin"

"Agak agaknya bakal ada yang jadian lagi nih hari ini. Semakin banyak populasi orang bucin Hadeuuhh" nyindir dikit ye kan.

Geplak..
Tawan menggeplak kepala off.

"Sirik mulu kadal bojong gede" Off yang gampang esmosi akhirnya ngebales. Dan terjadilah adegan saling gaplok.

Earth males liat kelakuan anak anak absurd itu. Dia merangkul pinggang joss dan membawanya ke mobil. Earth berniat membawa joss ke kondonya.

"Ga bosen apa berantem mulu?" Kata singto menyilangkan tangannya di dada.

"Eheemmm ... jedug"

"Aduh" teriak off dan tawan pas tiba tiba mew jedotin kepala mereka berdua.

"Masih mau gelud hah?" Omel mew.

"Iya ngga lagi" jawab off dan tawan barengan , suaranya lesu gitu loh kek bocil di omelin emaknya.

Akhirnya pergeludan itu berakhir. Mereka melanjutkan jalannya ke mobil mew untuk pulang. Ya , hari ini mereka berangkat barengan jadi cuma pake mobil mew aja makanya pulang pun bareng.

🐣🐣🐣

Suasana di mobil cooheart hening. Earth maupun joss belom ada yang buka suara.

Joss hanya memandangi keluar kaca jendela sambil ngitungin pohon pohon yang mereka lewatin.

"Emm joss" cooheart membuka suara. Joss nengok , dan terpana beberapa saat karna melihat muka cooheart yang adem kek kutub utara itu.

"Iya"

"Eh ntar deh di kondo aja ngomonginnya hehe"

"Hem ngokey" joss kembali liat keluar jendela dan sekarang dia bacain poster poster yang ada di pinggir jalan.

Cooheart melajukan mobilnya dengan kecepatan yang ngga santai tapi ngga ngebut juga. Biasa aja lah gitu.

Kurang lebih 15 menit mereka akhirnya sampe di kondo cooheart. Mereka turun dari mobil dan berjalan berdampingan ke dalam.

Cooheart menempelkan kartu ke pintu dan pintu pun terbuka. Earth mempersilahkan joss masuk.

"Hey earth baru pulang?" Tanya seorang laki laki ketika earth dan joss masuk ke ruang tamu.

"Uoww ada joss juga" lanjutnya. Hati joss panas. Gimana ngga? Orang yang nyapa dia dan cooheart adalah santa , pacar earth.

"Duduk dulu joss" cooheart menyuruh joss duduk dan dia pun duduk juga di samping joss. Sedangkan santa duduk di sofa terpisah.

"Haaahhhh" earth menghela nafas panjang dan menyederkan kepalanya ke sandaran sofa.

"Gua ga tau mau mulai ngejelasinnya gimana. Intinya , joss GUA SAYANG SAMA LU." Joss tertegun , tapi santa malah tersenyum. Cooheart menegakkan badannya dan menatap manik mata joss.

Mas Uke Dek Seme || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang