Mumpung lagi ada ide , jadi langsung up aja 😃
✨ H A P P Y R E A D I N G ✨
Di kamar paling pojok di lantai atas , dua orang laki laki sedang duduk berhadapan di kasurnya.
Tay menggenggam kedua tangan off , menatapnya dalam dengan penuh perasaan.
"Gua mau ngomong serius sama lu" ucap tay sungguh sungguh.
"Sebenernya gua udah lama suka sama lu. Gua ga suka ketika lu deket sama orang lain , gua ga mau liat lu sedih , gua selalu pengen bisa jadi pelindung buat lu. Mungkin kemarin kemarin gua adalah seorang laki laki brengsek di mata lu , tapi lu harus tau kalo sekarang gua udah sadar sama perasaan gua terhadap lu" jeda tay , mereka berdua saling pandang. Mencoba berkomunikasi dari hati ke hati.
"Lu mau ga jadi pacar gua?" Lanjutnya.
Menunggu jawaban off , tay memangkas jarak di antara mereka. Tay memanyunkan bibirnya seperti akan mencium off.
"Jangan nyosor gua bego! Ini kan cuma latihan. Kalo mau nyosor , ke new nya aja langsung" off menghempaskan tangannya yang sedari tadi tay genggam.
"Ya kan biar totalitas dul. Ntar kalo gua tremor bagimana dah" ekspresi tay seketika memelas.
Off menjauh dari tay , ia menyenderkan tubuhnya di kepala kasur. Menatap tay kesal karena ketololan temannya itu.
"Ya ga gitu juga lah tay tawan yang mukanya kek bakwaaann"
"Udah tuh besok tinggal lakuin aja kaya yang
tadi. Gua dukung lu bat , semangat" walaupun kesal , off masih peduli kepada temannya itu.Ia sudah menjadi saksi tay ketika mematahkan hati new dulu , untuk itu sekarang ia akan mendukung tay untuk memperbaiki kesalahannya dan membuat new bahagia.
Tay memeluk off sebagai tanda terima kasihnya.
"Makasih dul"
"Nyampe lu bertingkah kek bangsat lagi , gua sama gun bakal jauhin lu dari new" off mewanti wanti.
***
Dikamar win dan bright..
"Ah.. ah.. ah.. sakit win. Pelan pelan e-emhh.."
"Lemah lu baru segini aja udah ngeluh sakit" win tetap meneruskan kegiatannya tanpa memperdulikan rintihan bright.
"Kulit gua lecet win astagaa" bright meremas erat sprei untuk menahan rasa sakit di tubuh bagian belakangnya.
"Mau sembuh ga si ? Ini punggung lu merah banget , berarti lu masuk angin" win menekan punggung bright agar laki laki itu diam tak berontak.
Garis garis merah hasil kerokan win tercetak indah di punggung bright.
Pacarnya itu tadi muntah muntah setelah pulang dari pantai. Perutnya juga kembung. Jadi win berinisiatif untuk mengerok bright karna win kira bright masuk angin. Dan ternyata dugaannya benar.
"Udah selesai nih" terakhir win mengoleskan minyak kayu putih ke seluruh tubuh bright. Win juga mengoleskannya di kening bright agar tidak pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Uke Dek Seme || [END]
HumorPlayboy , kaya raya , pentolan sekolah , pinter , keren dan tentunya ganteng tapi malah jatuh cinta sama para cowo cowo cantik yang ngotot jadi seme. Bagaimana kisah ke enam sahabat itu untuk memperebutkan posisi mereka? Start : 19 April 2021 Finis...