BONUS PART

1.4K 94 2
                                    

Part bonus nih gays 😀

H A P P Y R E A D I N G

Saat ini mew dan gulf sedang menyiapkan makanan untuk acara perayaan kelulusan mereka. Sebentar lagi teman temannya akan datang.

Gulf menggeserkan pot bunga lebih ke pinggir agar ruangnya lebih luas.

"Bii itu karpetnya gelar disini aja" perintah gulf , dan mew menurutinya.

"Hello line up gays" Teriak si jumpol sambil bawa kresek makanan ringan yang tadi di beli di supermarket.

"Line up?" Tanya new polos.

"Bosen whats up mulu. Kali kali ganti jadi line up" jawabnya.

"Gini amat dah punya pacar" keluh gun.

Off , gun , tay , new , joss dan cooheart menghampiri mew gulf di taman indoor yang telah di persiapkan oleh sang tuan rumah.

Awalnya mereka akan merayakannya di taman belakang , namun cuaca sore itu lumayan mendung. Jadi mew memutuskan untuk memakai taman yang berada di dalam rumahnya. Tak begitu luas memang , tapi cukuplah untuk dua belas orang.

"Si BW ama SK ga bareng?" Tanya gulf.

"Tadi si katanya mereka baru berangkat" Kata joss sembari mengambil bantal duduk untuknya dan cooheart. Mew dan gulf hanya mengangguk sebagai jawaban.

Jederr..

Suara petir menggelegar.

"Yaelah ujan ini mah bentar lagi ge." Ucap tay sambil melihat langit yang sudah semakin gelap dari atap atap kaca.

" Ucap tay sambil melihat langit yang sudah semakin gelap dari atap atap kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja mendung ye :v)

Gun , new dan cooheart mengikuti gulf yang duduk di tepian kolam lalu menyeburkan kakinya ke air. Ikan ikan kecil itu menghampiri kaki mereka dan menggigitinya.

"Geli anjir" cooheart tak kuat merasakan gigitan kecil di kakinya yang malah lebih terasa seperti gelitikan.

"Lebay la u" hujat new.

"Jujur si emang geli. Tapi gua ga lebay kek lu." Seru nih kalo gun ama cooheart adu bacot.

"Kulit kaki lu aja tuh yang kasar makanya lu ga ngerasain geli yang kek gua. Kan kaki gua mah lembut" saut cooheart membela dirinya.

"Hu lebay"

"Dasar kaki gajah"

"Dih kaki gua mah perawatan mulu ya"

Mas Uke Dek Seme || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang