Pacaran kayanya seru

1.2K 143 5
                                    

Sesuai perjanjian kemarin , setelah pulang sekolah mew dan gulf bertemu di parkiran.

Hari ini mereka akan pergi mengunjungi pin di apartemen yang di sewakan oleh mew.

"Gulf lu ga bareng gua lagi?" Tanya cooheart sebelum masuk ke mobilnya.

"Ngga earth gua pulang bareng mew. Soalnya mau ke tempat pin dulu" Gulf emang numpang sama earth pas pergi sekolah tadi , jadi dia ga bawa mobil.

"Ohh oke deh. Gua duluan ya gulf , mew" pamit cooheart lalu segera masuk ke mobilnya dan pulang. Teman teman yang lain udah pulang duluan dari tadi.

"Tumben lu ga bareng joss , earth" ucap mew.

"Kata siapa? Orang sekarang earth mau ke apart gua" jawab joss yang tiba tiba dateng.

"Bucinnya sudah mendarah daging" mew geleng geleng kepala kemudian masuk ke mobilnya. Gulf pun mengikuti , dia masuk ke kursi penumpang di sebelah mew.

🧁🧁🧁

"Beli apa lagi nih?" Tanya mew sambil mendorong troli berisi belanjaan untuk keperluan pin.

"Beli seblak ceker jeletot deh kayanya" Mew berhenti sejenak dan menatap gulf.

"Ini buat pin , bukan buat lu"

"Ohh gua kira lu nanya gua mau beli apa" Sebenernya gulf malu. Tadi dia ngelamun jadi ga fokus sama pertanyaannya mew.

"Beli buah buahan aja" Akhirnya mew gulf berjalan ke tempat buah dan mengambil beberapa jenis buah untuk pin. Tidak terlalu banyak , tapi cukuplah buat satu minggu.

Setelah dikira cukup , mereka membayar belanjaannya ke kasir dan langsung menuju apart pin.

"Eh mas mew" sapa seorang penjaga suruhan mew yang mengawasi apartemen pin.

"Pin aman kan?"

"Aman mas" jawab penjaga itu dengan sopan.

Ting tong...

Gulf menekan bel kemudian pintu pun di buka dari dalam. Terlihat seorang wanita muda dengan kaos putih oversize yang menyamarkan perut buncitnya dan celana pendek berwarna moka.

"Aw gulf , mew ayo masuk" Mew gulf masuk dan langsung duduk di sofa ruang tamu. Mew meletakkan bawaannya di meja.

"Mau minum apa" tanya pin.

"Apa aja deh" kata mew.

"Boba ada?" Gulf mah suka gitu emang.

"Boba? Gua beli dulu deh ya ke bawah" jawab pin dan hendak pergi membeli boba untuk gulf.

"Eh ga usah pin, bercanda doang gua elah. Yang ada aja" Setelah itu pin pamit ke dapur untuk membuatkan keduanya minuman.

Pin kembali membawa tiga gelas nutri sisari (ga di endors) rasa jeruk.

"Masih ada yang neror lu ga?" Mew membuka percakapan sambil meminum minuman yang dibuatkan pin tadi.

"Selama gua di sini si udah ga ada"

"Baguslah kalo gitu"

Mas Uke Dek Seme || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang