Fay Xaquila Beantarica

896 98 8
                                    

Hello lama tak jumpa yah hehe..

Oiya sesuai voting kemaren cover ini yang di pilih , jadi udah otor ganti nih. Makasi ya yang udah bantu pilihin 😄

✨ H A P P Y R E A D I N G ✨

Setelah kurang lebih sepuluh hari pin di rawat , dokter telah membolehkannya pulang. Begitu juga dengan dede bayi yang belum di beri nama.

Jangan lupakan si adul. Dia juga sudah boleh pulang , bahkan dari 3 hari yang lalu karena kakinya sudah membaik , hanya tinggal pemulihan saja.

"Semua barang barang udah di beresin kan?" Tanya mew yang sedang menenteng sebuah tas berisi pakaian pin.

"Udah" setelahnya mereka semua keluar dari kamar.

Pin duduk di kursi roda yang di dorong oleh krist. Off juga di kursi roda yang di dorong oleh gun. Debay anteng dalam gendongan new.

Mereka berjalan beriringan melewati lorong lorong rumah sakit yang lumayan sepi sore itu.

Tiga mobil sudah berjejer di halaman depan rumah sakit. Joss , singto dan bright turun untuk membukakan pintu.

"Mari pulang , marilah pulang , marilah pulang bersama sama" ini si win sama cooheart yang nyanyi. Mereka jalan paling belakang sambil pegangan tangan. Dan mereka jalan kek anak kecil. (yang sambil loncat loncat gitu tau kan?)

Jos dan bright bilek : "seme gua gini amat kelakuannya :v"

Seperti biasa , dalam satu mobil ada empat orang.

Tujuan mereka saat ini adalah ke rumah mew dulu sebelum pin dan debay pindah ke rumah orang tua krist.

"Eh pin debay mau di kasih nama siapa?" Tanya new ketika di perjalanan. Ia masih menggendong debay karna masih khawatir sama bekas operasi di perut pin.

"Apa ya? Nanti gua fikirin lagi deh" pin mengelus ngelus pipi bayinya sayang.

Mobil terus berjalan menyusuri jalanan kota yang cukup banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Debay dalam gendongan new tertidur pulas. Pipi bergerak gerak karena ia mengemut jari jempolnya layaknya dot.

Setelah beberapa lama berkendara , akhirnya mereka sampai di kediaman mew. Semuanya turun dari mobil lalu mengangkut semua barang bawaan dari bagasi.

"Sini new gua aja yang gendong" gulf mengambil alih debay dari gendongan new.

Si debay menggeliat karna mungkin merasa tidurnya terusik.

"Cup cup cup.." gulf menepuk nepuk bokong debay dengan lembut untuk menenangkannya.

"Pin duluan aja ke dalem. Kita mau bawain ini dulu" ucap mew kepada pin.

"Bii kamu juga duluan aja" setelah perintah mew , gulf dan pin bergegas masuk ke rumah.

Sebelumnya cooheart dan krist sudah membereskan kamar yang akan di tempati sementara oleh debay.

"Joss baju baju itu langsung kasih ke bibi laundry aja"

Mereka sibuk dengan kegiatan masing masing.

***

"Mah , pah , maafin aku yah udah kecewain kalian. Maaf juga karna aku jadi kena imbasnya." Ucap pin di samping nisan ke dua orang tuanya. Krist disampingnya menepuk bahu pin guna memberi semangat.

Mas Uke Dek Seme || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang