Refreshing dulu ye kan , jangan konflik terus mwehehe
✨ H A P P Y R E A D I N G ✨
Koper koper serta tas berisi makanan maupun pakaian ganti sudah tersusun rapih di dalam bagasi mobil joss.
Mereka tidak akan langsung berangkat karna mereka akan menjemput pin terlebih dahulu.
Barang bawaan semua terkumpul di mobil joss. Mereka hanya akan membawa tiga mobil. Di mobil mew , gulf , singto dan krist. Yang nantinya juga akan bersama pin.
Sedangkan di mobil joss , cooheart , win dan bright. Dan terakhir mobil off yang isinya dia , gun , new dan juga tay.
"Ini udah lengkap semua kan? Nanti ada yang ketinggalan repot" tanya mew yang baru saja meletakkan tas terakhir ke bagasi mobil joss.
"Heh cil barang barang lu udah semua kan? Bawaan lu kan paling banyak" off menyenggol tubuh mungil seorang gun attaphan yang sedang berdiri di sampingnya.
"Udeh" jawab gun malas.
Semua masuk ke mobil. Di awali dengan mobil yang mew kendarai , satu persatu dari mereka berjalan menuju apartemen pin untuk menjemput wanita itu.
"Gua berasa jadi supir di depan dewek dewek begini" protes off.
"Muka modelan lu mah cocok si jadi sopir angkot" jawab gun sedikit meledek.
Tadinya gun mau duduk di samping off , namun new tidak mau hanya berdua di belakang dengan tay. Alhasil mereka duduk berdempetan dengan gun yang berada di tengah tengah new dan tay.
"Gua turunin juga lu cil" off rada gedek juga nih sama si gun.
"Gun gua tengah dong , pengen deket sama nyuwi" pinta tay.
"Dih ngapain lu pengen deket deket gua?" New sewot.
"Nanti aja ege pas sampe apart pin" namun tay tidak mau , ia nekat bangun dan menyalipkan tubuhnya antara new dan gun.
"Ish rusuh banget lu tawon" gun protes karna bokong tay sempat mengenai mukanya.
Karna ia tidak ingin semakin ribet , gun pun mengalah. Ia menggeser posisi duduknya dan membiarkan tay duduk di tengah.
Tay ga ada otak emang. Kalo mau di tengah seharusnya dari tadi pas berangkat , lah ini pas mobil jalan malah rusuh pengen pindah.
Saat sudah mendapatkan posisi di tengah , tay merentangkan tangannya ke bahu new dan gun , lalu ia bernyanyi.
Senangnya dalam hati
Ku punya istri du-hmm"Cocot nyaaaa" new mencomot bibir tay agar manusia itu tidak berisik
❤️🧡💛💚💙💜
"Sini biar gua yang bawa" singto menawarkan bantuannya untuk membawakan tas pin.
Pin menggunakan dress longgar selutut yang sedikit menyamarkan besar perutnya. Saat ini kandungan pin baru menginjak 7 bulan , hanya sekitar 2 bulan lagi buah hatinya akan lahir ke dunia.
Dengan di bantu oleh krist , pin naik ke mobil mew.
"Pelan pelan"
Semua siap. Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju tempat yang sudah mereka rencanakan.
Di mobil joss..
Baru setengah perjalanan , bright menguap. Matanya terlihat sedikit berair.
"Ngantuk bep"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Uke Dek Seme || [END]
HumorPlayboy , kaya raya , pentolan sekolah , pinter , keren dan tentunya ganteng tapi malah jatuh cinta sama para cowo cowo cantik yang ngotot jadi seme. Bagaimana kisah ke enam sahabat itu untuk memperebutkan posisi mereka? Start : 19 April 2021 Finis...