Ayang Babe!

870 117 0
                                    

-Ardian.

Jadi setelah gue putus sama mantan gue yang dulu, gue mutusin buat jomblo dan gak cari pacar dulu untuk sementara waktu. Sekalian mengobati luka yang berbekas hebat di hati gue. Gue juga gak jadi ambil SNMPTN gue di Semarang. Karena saking keselnya sama dia! Bisa-bisanya dia selingkuh, padahal udah dapet cowok seganteng gue gini. Masalah selingkuh itu juga berimbas ke gue.

Gue jadi takut buat pacaran, gue jadi lebih terututp dan cuek.

Meskipun keputusan gue buat gak ambil SNM di kecam abis-abisan sama guru-guru. Tapi gue tetep kekeh sama pendirian gue yang gak mau kuliah disana.

Gue putusin buat ikut SBMPTN dan kuliah di kota gue aja. Apalagi Univeritas ini termasuk univ terbaik di Indonesia. Cuma karena bucin aja gue jadi mau jauh-jauh ke semarang.

Gue milih Hukum sebagai jurusan yang bakal gue geluti.

Gue milih Hukum sebagai jurusan yang bakal gue geluti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Clarissa.

Jujur gue malu cerita kaya gini. Tapi gakpapa. Lagian ini dulu.

Jadi semenjak kejadian gue yang baper sama Zidan. Sumpah gue nyesel banget nolak mentah-mentah Ardian yang jelas-jelas suka sama gue. Di posisi itu gue nangis mulu tiap malem mikirin Ardian. Apalagi waktu study tour gue nangis sampe batuk-batuk gara-gara dia telponan sama pacarnya waktu itu. Asli sih gue cemburu banget. Iri, harusnga gue yang sekarang bisa pacaran sama Ardi, tapi malah cewe lain yang akhirnya dapetin dia.

Oh iya kabar gue di kelas 12 gue jadi lebih sering di dalem kelas. Pokoknya gue ambis banget saat itu. Gue udah gak mikirin cowok. Kecuali Ardi! Walaupun setelah itu gue berusaha mengikhlaskan dan akhirnya bener-bener bisa ngelupain dia setelah lulus SMA.

Gue keterima SNMPTN di salah satu kampus ternama di Indonesia yang ada di kota gue, gak perlu rantau-rantau club, meskipun pengin. Gue iseng ngisi Universitas itu karena pengen tahu potensi gue sampai dimana, dan gak nyangka kalau gue keterima di sana lewat jalur undangan. Seneng banget!

Padahal niat gue pengen kuliah di Jogja. Kayaknya asik aja gitu disana, tapi ternyata kepilihnya di kota gue, jadi gak apa-apa lah. Hemat uang juga, jadi gak mikirin biaya buat bayar kost, listrik, dll.

Seseneng itu jadi anak Hukum.

♡Ica♡

Gue gak pernah tau kalau gue bakal satu kampus sama Ardian. Jujur gue kaget dan gak nyangka bisa ketemu lagi sama dia. Di posisi itu rasa gue ke Ardian udah gak begitu membara seperti sebelumnya, tapi gue juga gak bisa bohong si waktu kita saling tatap dan dia kaget liat gue. Saat itu, rasa yang dulu pernah hilang ada lagi.

♡Ardi♡

Sama kayak Ica. Gue juga gak nyangka banget waktu liat dia berdiri agak jauh di depan gue. Gue kaya salah liat tapi ternyata itu benran Ica. Dan kita milih buat pura-pura gak kenal aja. Dia mutusin tatapannya dari gue, dan gue masih ngeliatin dia diem-diem. Dia masih sama cantiknya kaya dulu.

Ayang Babe! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang