10 Juni
Mungkin akan jadi tanggal yang gak akan pernah gue lupain.
Yaa..
Gak akan gue lupain. Kalau mengingat jauh sebelum tanggal 10 kemarin, tepatnya 1 bulan lalu, gue udah bisa ngerasain gimana perubahan Ardian dari hari ke hari. Bener-bener bukan lagi Ardian yang gue kenal. Bukan lagi Ardian yang perhatian, yang manja, penyabar, dan yang selalu ada buat gue.
Dia bukan Ardian...
Ardian pacar gue gak kaya gitu, dia gak mungkin dengan mudahnya deket sama cewe lain, bahkan hanya dalam waktu yang kurang dari 2 bulan. Semua kilasan kisah cinta gue sama Ardian bertebaran di otak gue, semua kenangan yang udah kita lewati bersama seakan berlomba buat jadi moment terindah di jajaran kisah kita.
Tapi 1 yang paling gue inget dan akan jadi moment terindah di hidup gue adalah waktu Ardian nembak gue di puncak. Kejadian beberapa tahun lalu itu bener-bener bikin gue jadi cewek paling bahagaia di dunia, dan malam itu gue bener-bener gak bisa tidur. Karena gue masih gak nyangka semua harapan yang sebelumnya hampir pupus itu bisa jadi kenyataan.
Gue jujur masih gak nyangka Ardian gak nolak permintaan gue buat break. Padahal selama gue pacaran sama dia, Ardi paling gak suka kalo gue bahas hal kayak gituan. Dia bisa marah besar kalo gue nyenggol-nyenggol masalah yang berbau putus hubungan. Selama hubungan gue sama Ardi yang udah terjalin cukup lama ini jarang banget yang namanya berantem. Yaa.. biasanya berantem kecil, tapi itu gak lama. Biasanya Ardi yang ngalah buat jinakin gue atau juga sebaliknya, gue yang jinakin Ardi.
Paginya setelah tanggal 10 kemarin, gue putusin buat curhat sama kak Jihan. Gue kenal dia gara-gara kak Jihan ini pacarnya sahabat Ardian. Tapi jujur dia baik banget, dia perlakuin gue udah kaya adiknya sendiri, walaupun kita kenal baru 2 tahunan. Karena kak Jihan lebih dewasa dan pasti lebih berpengalaman sama hubungan percintaannya jadi gue putusin buat curhat ke kak Jihan, gue ngerasa dia orang yang tepat buat tempat gue ceritain keluh kesah gue, apalagi dia itu pendengar yang baik, juga penasehat yang baik. Gue cukup lega waktu bisa ceritain permasalahan gue ke dia, seakan beban di pikiran gue lumayan berkurang meskipun gak sepenuhnya.
Gue juga cerita ke Jani sama Laras, karena gue butuh banyak nasehat di kala gue down kaya gini. Tapi kesimpulan yang bisa gue ambil setelah curhat ke tiga cewek itu adalah mereka bertiga minta gue buat putusin Ardian. Mereka bilang kesalahan yang dia buat itu udah fatal dan gak bisa di maafin.
Tapi, lo semua gak mikirin gimana perasaan gue. Kalian gak tau isi hati gue gimana. Mungkin gampang buat bilang "putusin aja cowo kaya gitu." Tapi ini gak semudah apa yang kalian pikir. Mengakhiri hubungan yang udah terjalin selama bertahun-tahun itu susah banget, meskipun dia ngelakuin kesalahan besar.
Hati dan pikiran gue udah terbiasa sama kehadiran Ardian di hidup gue, dengan putus sama dia yang ada malah bikin gue makin terpuruk. Kita berempat emang sama-sama cewe tapi kalian gak tau gimana kondisi gue. Karena kalian akan tau kalo kalian ngerasain sendiri. Mungkin mudah buat kalian menyimpulkan supaya gue sama Ardi putus aja, tapi buat gue itu susah. Gue harus perbaikin hubungan gue yang udah gue perjuangin selama bertahun-tahun.
Meskipun gue merasa dikhianati sama Ardian tapi gue masih sayang banget sama lo di..
Plis jangan gini..
Jangan buat gue nangis.
Lo selalu bilang gak suka kalo liat gue nangis, dan lo selalu berusaha bikin gue ketawa lagi, tapi perbuatan lo sekarang udah buat gue ancur Di..
Kenapa lo kaya gini.
Gue butuh alasan Di.. kenapa lo berubah, gue capek terus-terusan nangis mikirin lo. Gue capek Di!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Babe!
أدب المراهقينKalian harus tau gimana gue chat sama cowok gue! dia ngeselin tapi ngangenin -Clarissa Diandra. Cewe gue cantik, i love you -Ardian Nicholas. Perjalanan cinta Ardian dan Clarissa beserta isi pesan teks keduanya yang penuh dengan keuwuan. Dimulai dar...