Kehidupan gue selalu dipenuhi sama Clarissa sewaktu dia putusin buat mengakhiri hubungan dia sama gue, juga sebaliknya kehidupan Ica selalu dipenuhi sama usaha dia buat lupain gue disetiap harinya. Tapi at the end, dia bisa lupain gue sepenuhnya, sedangkan gue? Butuh perjuangan sampe akhirnya gue hampir meninggal baru bisa hilangin semua rasa suka gue ke dia.
Kali ini gue bakal ceritain point of view gue sebagai cowok ke kalian.
Perihal masalah yang bikin gue putus sama Ica, gue tau gue salah. Gue nysesel juga udah hianatin dia di belakang, tapi sebagai cowok gue punya naluri yang gue sendiri gak bisa control, i love her so much, more than everything in this world. Tapi perihal "Krys." Gue gatau kenapa pada saat itu gue bisa mau buat melakukan hal yang lebih dari sekedar bisnis sama dia, kalian juga tau dia campurin sesuatu ke minuman gue. I cant control my instincts as a male. Kalau di ibaratkan sama analogi kucing dan ikan asin, mungkin itulah yang gua rasakan pada saat itu, di ibaratkan gua sebagai kucing yang liat liat ikan asin didepannya pasti gak akan bisa nolak. Gue tau itu peribahasa sampah dan rendahan, jadi kalian boleh judge gua sebagai orang itu karena perbuatan gue. Tapi dari dalam lubuk hati gue, gue sangat amat menyesal udah pernah melakukan itu dalam keadaan sadar ataupun dalam pengaruh obat.
Kesalahan gua ini berimpact besar banget buat gua. Banyak orang yang liat gua dengan pandangan jijik dan ilfil bahkan berita ini sampai terdengar ke orang kantor setelah gua siuman dari operasi tulang belakang yang pertama. Mereka liat gua seakan-akan gua pelaku seksual yang sering banget main sama cewek. Padahal faktanya gak seperti yang mereka pikirkan. Gua gak tau berita ini kesebar karena siapa, tapi gossip emang akan terus menyebar tanpa ada ujungnya. Jujur aja mental gua sampai down karena sanksi sosial yang gua dapet. Termasuk dari temen-temen gua sendiri. Gak ada yang suport gua.
Hampir tiap malem gua nangis karena keadaan yang menimpa gua. Kenapa rasanya gak adil. Banyak di luar sana yang lebih bejat dan biadab dari gua, tapi kenapa gua yang seakan-akan orang paling buruk di muka bumi ini. Gua ngerasa Tuhan gak adil, tapi papa selalu bilang ke gua kalau ini semua awal yang baik buat gua di suatu saat nanti. Belau selalu menekankan kalau Tuhan memberikan cobaan ini buat gua sebagai sebuah teguran karena gua melakukan hal yang gak sepantasnya di lakukan oleh orang yang beragama. Papah adalah orang yang paling berjasa di hidup gua. Tangisan gua di malam hari juga gua tujukan ke papah, karena gua kasian ngeliat beliau sendiri yang harus urusin semua kebutuhan gua karena gua gak bisa ngelakuin apapun sendiri. Papah sendiri juga yang handle mamah selama pengobatan di singapura karena kalian pasti tau mamah mengidap leukimia. She battle with her pain almost 5 years, dan papa selalu ada di sampingnya. Papa said kalau mamah adalah cinta pertamanya, dan dia berjanji bakal selalu ada untuknya di setiap moment. Thats why gua merasa kalau gua adalah cerminan papa karena dia adalah orang terhebat yang memperjuangkan hidupnya hanya untuk orang yang dia cintai. Maka dari itu gua berusaha mati-matian buat dapetin Clarissa lagi.
Sebagai cowo yang udah berusaha semaksimal mungkin buat dapetin hati dia lagi, gua udah gak peduli sama kredibilitas gua di pandangan orang-orang sekitar, gua bahkan sampe relain harga diri gua buat di injak-injak hanya karna seorang wanita. Tapi gua gak peduli sama sekali walaupun temen-temen gua yang lain bilang gua terlalu berupaya buat orang yang udah jelas-jelas menolak keberadaan gua lagi di hidupnya. Tapi itu semua gua lakuin karena gua sayang banget sama Clarissa.
Balik lagi ke pertemuan terakhir kita. Pada saat itu gua udah memutuskan kalau gua udah cukup memperjuangkan orang yang emang udah gabisa menerima gua lagi. Gua akan mengakhiri ini semua secara baik-baik gua juga mikir kalau kita udah lama gak ketemu dan i think she will fine with this, gua pikir dia udah lebih tenang dari sebelumnya. Tapi ternyata salah, Ica masih sama kaya dia yang dulu, dia masih berapi-api kalau ketemu gua, rasa bencinya bahkan sampai bisa gua rasakan karena memang sangat terlihat dari gelagatnya. She ruined anything.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Babe!
Teen FictionKalian harus tau gimana gue chat sama cowok gue! dia ngeselin tapi ngangenin -Clarissa Diandra. Cewe gue cantik, i love you -Ardian Nicholas. Perjalanan cinta Ardian dan Clarissa beserta isi pesan teks keduanya yang penuh dengan keuwuan. Dimulai dar...