Kecewa

247 42 8
                                    

"Apa maksudnya ini?" Mama menunjukan layar Hp yang berisi notifikasi dari Mingyu.

















Mingyu 🙂❤️

Mingyu : sayang! Kenapa gak balas sih?

Mingyu : Eh Aku punya es krim di
Rumah, ayo kesini kita
Sekalian lanjutin nonton!

Mingyu : Aku tunggu ye~<3







Wonwoo ikut melotot panik, karena Mamanya menemukan, menemukan Hp yang sangat rahasia, darimana Mamanya menemukan Hp yang hanya khusus untuk chatan dengan Mingyu?

"Mama nemu-"

"Jangan alihkan pembicaraan! Apa apaan ini? Hah? Coba jelasin!" Suruh Mama dengan mata berkaca-kaca.

"Ma.." Wonwoo langsung tak tega melihat ibunya hampir menangis.

"Bisa bisanya kamu pacaran sama dia?" Tunjuk Mama kepada layar Hp.











"Mama kecewa sama kamu Jeon Wonwoo"












DEG









Wonwoo langsung menunduk, ia benar-benar tak menyangka akan akan membuat Mamanya kecewa. Tetapi ia juga bingung darimana Mamanya mendapat Hp Keduanya? Hp yang hanya dipakai untuk chatan dengan kekasihnya Kim Mingyu kini ketahuan. Padahal ia sangat menyembunyikan Hp itu.

"Ada apa ini?" Papa-nya Wonwoo da Bohyuk. Tiba-tiba datang dari Kamar Utama.

"PA! ANAKMU! ANAKMU PACARAN SESAMA JENIS!" Mama memberikan Hp kedua Wonwoo itu kepada suaminya.

Papa menatap notifikasi tersebut, beliau menatapnya dengan tatapan shock. "Wonwoo? Jelasin apa ini maksudnya?"

"JEON WONWOO! JELASIN KE PA-"

"Iya, Wonwoo pacaran sama Mingyu"

Oh oke, Wonwoo benar-benar mengakuinya dan tidak mencari alasan.














Perdebatan langsung berhenti, karena Mama langsung pergi menuju Kamar Utama disusul oleh Papa. Sementara Wonwoo masih menunduk dia di Tempat, tak berani meminta kembali Hpnya yang dibawa ke Kamar Utama.

"Bohyuk pulang! Eh? Kak.. misi! Bohyuk mau lewat" Bohyuk yang baru datang langsung disambut oleh punggung Wonwoo.























Hening, tak ada jawaban.





























"Kak?"

"Kakak kenapa?" Bohyuk akhirnya menggeser tubuhnya untuk bisa masuk Rumah dan ia langsung berhadapan dengan Kakaknya.

"Mama sama Papa udah tau kakak pacaran sama Mingyu" jawab Wonwoo jujur.

"Eh?"

"KAK! BUKAN BOHYUK YANG KASIH TAU SUMPAH! BOHYUK TADI PAS KAKAK PERGI LANGSUNG PERGI JUGA! BENERAN KAK! SERIUS SUMPAH! DEMI ALEK! DEMI BATAGOR DI FANFIC SEBELAH! DEM-"

WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang