Pertemuan

215 42 2
                                    

"Hah? Oh.. pacar nya Min Seo ya? Tapi ya den, orang-orang Rumah ini baru aja pindah ke Bogor tadi sore jam Lima"














































"Gimana pak?"

"Iya, baru aja pindah, buru-buru banget lagi. Kenapa den? Emang neng Min Seo gak ngabarin sama Aden? Waduh.. lagi berantem ya? Telepon coba.. biar baikan lagi.." kata si Bapak Satpam.

Sejak kapan gue pacaran sama Min Seo? Gue pacarnya Mingyu Pak..

"Ah- Ahaha iya makasih pak.. kalau gitu saya izin pergi ya.. oh iya Pak, saya bukan pacarnya Min Seo haha.. Makasih ya Pak" Wonwoo pun menaiki Motornya yang kebetulan dekat dengannya, lalu ia menyalakan Motornya, lalu pergi dengan Motornya meninggalkan Rumah Mingyu.

"Bukan pacarnya Min Seo? Terus pacarnya siapa ya? Oh! Jangan-jangan simpenan Ibunya? Wah harus jadi Gosip ini, mana simpenan nya masih muda.. padahal sama saya aja, aduh si Ibu.." Si Bapak Satpam pun ikut pergi kembali berpatroli.

























Wonwoo pun akhirnya kembali ke Rumahnya dengan ekspresi datarnya, ia tak menyangka Mingyu akan pindah. Dan kok mendadak?! Jangan-jangan..

"Darimana kamu?" Tanya Seseorang tiba-tiba, iya siapa lagi kalau bukan Mamanya yang menyambut Wonwoo.

Bohyuk sialan, pasti dia yang kasih tau ck..

"Jalan-jalan" jawab Wonwoo datar.

"Habis ke Rumah Mingyu ya? Tidur sekarang. Besok kemasi barang-barang mu dan kamu langsung ke Apartemen mu" suruh Mama.

"Eh? Tapi bukannya Papa bilang pindah nya nanti aja bulan depan? Lag-"

"Udah nurut aja. Kamu mau buat Mama marah lagi?" Tanya Mama dengan nada di tekan.

"Iya ma.. Maaf" kata Wonwoo pelan. Tetapi ia sedikit lega Mamanya tak semarah tadi.

"Jam Satu siang harus sudah di Apartemen ya, nanti Mama kirim lokasinya. Besok Mama dan Papa pagi duluan yang ke sana, ya.. kamu berangkat disini sekitar jam dua belas. Ya udah tidur gih" suruh Mamanya.

Wonwoo tersenyum lega. "Iya Ma.."

Lalu ia pun pergi meninggalkan Mamanya, ia juga senang sepertinya Mamanya tidak akan membahas hubungannya dengan Mingyu lagi, mungkin sudah memaafkan nya? Oh jelas Wonwoo juga senang tidak akan di jodohkan.






















"Loh? Kakak lagi ngapain?" Tanya Bohyuk yang tak sengaja melewati Kamar Wonwoo yang berantakan. Terlihat Wonwoo sedang sibuk memasukan sebagian barang-barangnya ke dalam Koper.

"Kan Kakak mau pindah ke Apartemen, kamu sendiri tau kan kalau dari Rumah kita terlalu jauh? Belum lagi macet" jelas Wonwoo.

"Loh? Bukannya harusnya Bulan depan kak? Soalnya kan Kakak bentar lagi libur panjang kan?" Tanya Bohyuk lagi.

"Ho'oh.. tapi gak tau.. tadi Malem kata Mama hari ini aja.. ya udah" jawab Wonwoo.

"Oh oke.. kalau gitu Babay! Sampai ketemu lagi! Bohyuk yang ganteng mau pacaran dulu! Ahai~" Bohyuk pun pergi meninggalkan Kakaknya.

WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang