Sebelum lanjutkan kisah Janardana, mari berkenalan singkat dengan sang lakon utama.
Arasha Anjasmara
Lelaki bersurai brunette yang satu ini kerap dipanggil Asha (atau mungkin Anjasmara untuk Janardana). Remaja kelahiran 9 Maret 2002 ini sekarang sudah berada di kelas 11 IPS 2. Sudah hampir menginjak 17 tahun, namun tak ada yang berubah dalam hidupnya. Anak satu satunya, sudah pasti cukup dimanja.
Dirinya punya banyak teman. Perangainya apik, suka buat lelucon yang tak kampungan. Loyal juga, suka mentraktir kalau ada kesempatan. Sudah sangat jelas, Asha ini tipikal kawan idaman.
Banyak yang suka pada dirinya. Terlampau sering temukan wanita yang terang terangan melakukan pendekatan padanya. Tapi bagaimana ya, Arasha ini pantang sekali tembak seseorang duluan untuk jadikan pacar!
Kalau lelaki.. Asha tidak yakin. Ia sering dijodoh jodohkan dengan kawan lelakinya. Ya, Arasha tau sih itu cuma guyonan anak perempuan, tapi kan tetap saja menyebalkan.
Sebenarnya ia tak masalah. Benar benar tak masalah jika ada lelaki yang sungguhan suka padanya. Gimana ya? hati kan gak bisa dipaksa. Makannya Arasha santai saja waktu dapat surat dari Janardana!!!
Oiya ngomong ngomong soal Janardana, Arasha masih belum temukan setelah 3 hari terlewati. Ck, menyusahkan sekali.
OIYA JANGAN LUPA!! Arasha ini salah satu anggota club dance yang suka wora wiri ikut event lomba loh!
Arsenio Januar
Dipanggilnya Januar. Katanya dia benci kenapa namanya gak Januar Arsenio aja, kenapa harus Arsenio duluan. Gara gara ini, nomor absennya selalu didepan!!! ck, menyebalkan.
Nama Januar berarti jantan, sedang Arsenio sendiri artinya kekuasaan. Jadi sudah jelas, lelaki kelahiran 12 April 2002 ini penuh dengan ambisi kalau sedang memperjuangkan!
Januar ini teman Arasha sejak kelas 10. Teman cerita, teman gila, teman berbagi contekan, pokoknya teman banget lah!!
Kalau Asha anggota club dance, Januar ini anggota club futsal. Sering banget sewa lapangan futsal didaerahnya untuk sparing bareng kawan. Oh jelas duitnya patungan!!
Dia ini bungsu dari dua bersaudara. Yang lebih tua sekarang udah kelas 12. Iya, cuma selisih satu tahun.
Januar ini tipikal anak tongkrongan banget. Kalau gak ada jadwal sparing, dia pasti ngopi sama temennya, sama temen abangnya.
Tapi tenang, dia masih inget tugas kok!
Lucunya, walau keliatan urakan. Januar ini pinter banget banget di sastra!! Hawa dia langsung beda kalau udah berkutat dengan tulisan tulisan penuh diksi frasa.
Sudah cukup perkenalannya. Ah iya hampir lupa, cerita ini diambil dengan latar waktu 2019. Pada saat tahun ajaran 2018/2019 lebih tepatnya.
tbc
untuk keperluan tulisan, aku ganti tahun lahir mereka.
semoga kalian suka!! makasih buat vote dan comment nyaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚘◂ jαnαrdαnα៹↲
FanficSelama 2 minggu, Asha mendapat puisi puisi singkat dan satu susu kotak dalam loker bangkunya. Puisi singkat, tapi terlihat memujanya. Asha yang awalnya tak menghiraukan lama lama penasaran juga. Siapa sebenarnya dibalik nama Janardana yang selama in...