Hari minggu, kesempatan terakhir pula sang Arasha dan Janardana bakal temu.
Masih terlampau pagi. Tepatnya pukul empat dini hari. Tapi entah kenapa Arasha sudah bangun bahkan menyeduh kopi.
Masih di dapur yang rapi. Ponsel Arasha munculkan satu notifikasi. Dari alamat email yang tidak dirinya ketahui.
From: jan.ar@gmail.com
To: arasha09@gmail.com
Subject: Sampai jumpa Anjasmara
_______________________________________Halo arashaaa, atau panggil anjasmara aja? haha. Ini janardana. Maaf ya kalau kamu kaget aku tiba tiba kirim email gini.
Arasha, makasih untuk gak pernah buang apa yang aku kasih, makasih udah bersedia nerima 12 puisi, beberapa surat, dan 1 email ini. Sekali lagi makasih untuk ngehargai usahaku selama 2 minggu ini.
Arasha, aku nyerah. Lebih ke sadar diri sebenernya. Mau gimana pun kita gak bisa sejalan. Aku, kamu, kita, sama sama pria. Jadi kayanya mundur emang pilihan paling tepat kan ya?
Aku mau cerita sedikit tentang kamu di mataku. Arasha kamu sadar gak, kalau kamu lucu waktu pusing matematika? atau ketika kamu dikasih yupi sama temen sekelas kita? atau waktu kamu sedih gara gara gak bisa beli funko pop yang kamu mau? kamu sadar gak kalau kamu lucu? bahkan waktu kamu marah aja kamu lucu dimataku..
Aku bulol banget ya hshshs
Kalau boleh jujur, aku mau kita akhirnya bersama. Lucu kali ya kalau kamu jadi pacarku. Hehe, bentar ya aku mau halu dulu.
Aku mau kamu tau siapa aku. Aku mau kamu juga suka aku. Suka sebagai diriku sendiri, bukan sebagai janardana yang selama ini kamu cari.
Tapi aku takut sha, takut kalau kamu tau siapa aku, aku malah egois buat maksa kamu balik suka aku. Aku udah nyerah sha, aku gak mau tambah salah.
Katanya perasaan ku gak salah, tapi menyalahi norma itu salah kan sha? jadi kalau aku ngajak pacaran berarti aku salah? aku gamau kamu ikut salah kaya aku sha.
Sha, buat yang terakhir aku mau bilang. Aku beneran deket banget sama kamu. Mungkin sekarang kamu udah tau. Tapi kalau belum, semoga gak tau deh hehe. Aku gak siap soalnya.
Udah dulu ya arasha buat surat nya. Maaf kalau 2 minggu ini aku ganggu kamu. Semoga surat suratku buat kamu ngerasa dicinta ya?
Terakhir. Selamat berpisah sama Janardana sha!! semoga gak kangen ya hehe =)
-janardana
sent from jnrdn's iphone.
Arasha tertegun. Janardana sudah beri akhir suratnya. Janardana sudah beri akhir keputusannya. Rasanya, sekarang harus Asha yang cari jalan untuk keduanya.
Januar
januar|
nanti sore ketemu yuk|
jam 4 ya di taman deket rumahku|
kangen hehe|
see ya^^|tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
⚘◂ jαnαrdαnα៹↲
FanficSelama 2 minggu, Asha mendapat puisi puisi singkat dan satu susu kotak dalam loker bangkunya. Puisi singkat, tapi terlihat memujanya. Asha yang awalnya tak menghiraukan lama lama penasaran juga. Siapa sebenarnya dibalik nama Janardana yang selama in...