Faga Tara Haga III mengambang 100 m di atas stadion kota Ilios.
Orang nya tinggi, wajah nya seperti pria 25 tahun, padahal asli nya sudah 1200 tahun.
"Lepaskan anak buah ku keriting" ucap nya dingin pada Selena. Selena menyeringai "oh ya? Kau mau anak buah mu lepas? Coba saja"
"Satu langkah kau mendekat, anak buah mu akan tewas" sambung panglima Tog yang membuat Faga Tara Haga III berhenti mendekati Selena.
Seli dan Raib sudah kembali normal. Napas mereka ter engah engah, juga tak ingat apa yang terjadi
"Mereka menyerang. Rencana A" jelas Ali singkat.
Kembali ke Faga dan Selena.
Selena makin mendekatkan tombak itu ke leher pasukan Light Death.
"Lepaskan, atau kau menyesal?" Ancam Faga Tara Haga. "Lepas? Mimpi!"
"Baiklah, Kau yang meminta nya!"
BUM BUM BUM
SPLASH
Selena berteleportasi ke samping Raib. Raib membuat Tameng berbentuk bola, dilapisi Tameng Ali. Semua terkejut, bagaimana Faga bisa menggunakan kekuatan klan Bulan?
Seli dan Ily balas menyerang Faga Tara Haga.
Suasana kembali kacau. Faar dan Batozar membantu melindungi Bunga Matahari.
Selena berteleportasi menghindari kejaran Faga. Raib, Seli, Ali dan Ily terus menyerang Faga.
Mala membantu pertahanan Jantung bersama 5 robot Z.
Laar bersama 5 ekor elang hitam 01 membantu Menjaga bunga matahari. Itu sangat penting sekarang.
BUM
Raib terpental 4 m kebelakang. Disusul suara Petir balasan dari Seli.
Ily hendak meninju Faga, tapi tangan nya ditahan.
"AKHH" Ily disetrum. "ILY!" seru Seli panik. "Serang dia Sel!" Ily menggeleng saat Seli menghampiri nya.
Seli menggeram Marah. "AAAAAAGGGGHHHHH" ia meraung. Raib, Seli, Ali sudah tumbang.
Tanah bergetar, batu batu terangkat, membuat Tangan raksasa dan mengurung Fala.
"KALIAN BUKAN TANDINGAN KU BOCAH INGUSAN!"
CTARRRRRRRR
Petir dahsyat membuat Runtuh tangan batu itu. Seli terpental, tapi dengan teknik kinetik nya, ia berhasil menyeimbangkan diri nya.
Raib memulihkan diri nya, lalu mengobati Ali dan Ily.
"AMBIL BUNGA MATAHARI ITU!" Seru Faga pada anak buah nya. Selena sedang meringkus tawanan nya.
Semua pindah misi, menjadi sama sama melindungi Bunga Matahari.
Tamus tiba tiba muncul dibelakang Faga dan menyerang Raib. "Huh, Si Tirus ga ada adab itu lagi" ujar Ali.
"Diam kau Bocah!"
BUMMM
Ali menghindar dan balas menyerang.
Raib ganti menyerang Salah satu anghota Death light. "AKTIFKAN JAM HOLOGRAM" Seru Laar lewat Handsfree.
Semua mengaktifkan Jam hologram, disitu keluar jaring tipis berwarna biru dan meringkus semua pasukan yang terkapar.
Keadaan Light Death terdesak, namun mereka tak akan kalah begitu saja.
"TAK AKAN KU BIARKAN!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Day In Sun Clan [TAMAT]
Fanfiction💕harap sudah baca Bumi Series by Tereliye dulu sebelum baca💕 kisah petualangan Raib dan kawan kawan, 29 hari penuh rintangan di klan leluhur Seli. Bertemu musuh musuh baru yang.... dan sekutu tak terduga Kisah tentang perjuangan mereka yang berus...