27. EXTRA PART! SELTOG OR SELTAZK?!

586 29 17
                                    

Tog menghampiri Selena dan memeluk nya. "Kau tak apa Selena?" Tanya Tog khawatir, jujur saja, sejak tadi Tog kepanasan melihat Tazk memeluk Selena.

Selena mengangguk pelan "aku tak apa apa, Tog" balas nya sambil mengurai pelukan nya dengan Tog.

"Aku ta-" "Selena, nanti ja– eh? Kau pacar Selena?" Ucapan Tazk terhenti, Selena mengerutkan dahi "pacar?"

"Hei Selena! Kau punya pacar tapi tak memberi tahuku sialan!" Tazk tertawa. Selena melotot "gila kau Tazk!"

Tog malah menjadi nyamuk disini. Lantas pergi.

"Pacar mu Cemburu Sel" goda Tazk. Selena merotasikan matanya jengah

🖤🖤🖤

"Kau cemburu melihat Miss Selena dengan ayahku?" Goda Raib. "Kau baru bangkit dari Mati diam saja!" Sinis Tog.

"Heleh, kemarin kau juga ikut ikutan nangis kan? Ayo mengaku saja!" Raib tertawa. Tog mendengus

"Ayolah Panglima Tog, Cinta itu diperjuangkan, jangan dipendam sendiri"

"Mereka terlihat sangat bahagia Raib, aku takut menjadi penghalang cinta mereka" Tog menggeleng dengan senyum nya.

"Hei Panglima, dengarkan aku, Ayahku cinta mati dengan Ibuku, Ayah dan Miss Selena tidak akan bersatu, lagi pula readers pasti banyak yang ngamuk kalau kau tak jadi dengan Selena"

Tog menghela napas gusar.

🖤🖤🖤

"Kau masih ada perasaan dengan ku, Selena?" Tanya Tazk di bibir sungai. Selena tertawa, "Tazk... Tazk... kau pikir mudah melupakan cinta pertama?"

Tazk merangkul bahu Selena, "lupakan perasaan itu, buka lah hatimu untuk Tog, aku tak pantas untuk wanita sekuat dan sebaik kau"

Selena menyandarkan kepala nya dibahu Tazk, "ku tahu, walau perasaanmu dengan ku masih ada, tapi sedikit nya cinta mu sudah beralih pada Tog, aku hanya lelaki brengsek Selena, lupakan saja aku" ucap Tazk lagi.

"Bagaimana mungkin aku melupakan lelaki yang pernah datang kerumahku, lantas membawa kado untuk ponakan ku yang berakhir membuatku salah paham heh?" Selena terkikik geli mengenang masa lalu.

"Sampai kapanpun, kau tetap jadi adik keriting ku yang menyebalkan, paham Selena?"

Selena mengangguk.

Mereka berdiri, tepat Tog datang.

"Hai Tog!"

Tog tersenyum tipis. "Tazk, kalau kau tak bisa menjaga Selena, biarkan aku yang menjaga nya"

Tazk tersenyum lebar, "jaga Selena Tog. Jaga dia untukku, jangan sakiti dia atau kau habis ditangan ku, oke?"

Tog mengangguk, Tazk mengacak Rambut Selena, "kalau mau kepelaminan jangan lupa mengundang ku, Selena!" Selena tertawa dan mengangguk.

"Bye, aku mau ke Raib"

Tinggallah Selena dan Tog.

"Jangan cemburu Tog, aku dan Tazk hanya adik kakak" goda Selena. Tog mendengus "dan salah satunya memendam perasaan"

Selena tertawa "ayolah lupakan"

"Yayaya, aku tiba tiba ingin permen kapas! Ayo Selena!"

Selena mengangguk dan tersenyum dibelakang Tog.

Ia lega telah bertemu dengan Tazk, dan senang ada yang mencintai nya setulus Tog. Kebahagiaan nya berkali kali lipat ketika Raib kembali.

Tuhan maha adil.

🖤🖤🖤

LittleWitxh gimanaaa skye? 😀

Lets scroll gais, 1 extra part lagi, yuk VotMent nya jangan lupa

29 Day In Sun Clan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang