Tombak pusaka.
Napas Seli tercekat. Ba-bagaimana ada tombak itu disini?
Tombak itu melayangkan Pukulan bertubi tubi pada Seli yang membuat tameng perak berbentuk setengah Bola.
Keadaan berbalik dengan Cepat, Seli bertahan mati matian dibalik tameng yang kokoh itu.
Cahaya redup berpendar diatas Raib, gadis itu membuka matanya.
"Seli... berjuanglah, kalahkan dia, aku diatas sana akan bangga padamu... jika kau berhasil memenangkan pertarungan ini"
Seli sontak menoleh kebelakang. Raib tersenyum lemah.
Seli menggeleng, matanya mulai basah karna airmata. "Bertahan Raib!" Isak Seli.
Raib batuk darah. "Aku... menyayangi kalian" Sesaat, Mata Raib terpejam. Cahaya emas keluar dari tubuh Raib dan memasuki tubuh Seli.
Seli mengerang, energi besar merasuki tubuh nya.
Splash
Hap
SplashSeli berteleportasi memgambil Kristal utuh itu dari Bibi Gill lantas kembali ketempat nya.
Isakkan nya tak berhenti, melihat Raib dengan wajah pucat dan dingin.
Sesak menjalar di dadanya. Tak kuat.
Ia menggenggam Kristal itu. Air matanya jatuh mengenai Kristal itu, tanpa ia sadari, cahaya putih lembut membelit tubuh nya.
Faga menembakkan portal keatas, hendak membebaskan Ratu Calista dan Raja Gunung Timur.
Ya! Sekutu nya untuk menguasai dunia Paralel.
Namun Seli terbang berlawanan arah dengan Kekuatan Faga.
Gadis itu menghalang Portal itu tercipta dengan kekuatan Kristal Matahari.
2 kekuatan itu beradu.
Langit semakin gelap.
Plop
Meer dan Hana menoleh kebelakang mereka.
"Bulan sabit gompal! Aku ketinggalan!"
"Huh kita ketinggalan banyak!"
"Ayo cepat keburu Seli kalah!"
"Hei kita dimana?!"
"Banyak omong! Cepat bantu Seli!"
"Aku tak melihat apapun"
"Syukurlah Seli bisa bertahan!"Ribut sekali orang dibelakang Hana dan Meer.
Master Ox, Paman Kay, Bibi Nay, Finale, Tuan Entre, Arci dan Kulture.
"Gill! Ayo lakukan!" Seru Master Ox.
Gill mengangguk dan mengikuti rombongan itu.
"Bukan kah mereka para pemburu?!" Pekik Faar. Av mengangguk "bantuan luar biasa"
Para pemburu +Master Ox dan bibi Gill mendekat dibawah Seli. Semua berkonsentrasi
"Ali, Ily, St4r dan Sp4rk! Bantu kami!" Seru Bibi Gill. Ke empat nya mengangguk. "Rah! Tazk! Cepat!" Seru Paman Kay.
2 orang itu mengangguk.
Semua berkonsentrasi, Mengirim kekuatan kepada Seli.
Seli semakin gencar menambah kekuatan serangan.
Faga mulai kewalahan.
"AAAAGGGGGHHHHHHHH" Seli berteriak kencang. "KAU YANG MEMBUAT SAHABAT KU TERLUKA SIALAN!!!" Dengan bantuan amarah nya, Seli Mendorong Faga dengan ribuan Jarum es yang entah sejak kapan ada didekatnya, Faga jatuh, kekuatan Dari kristal itu menghujam tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Day In Sun Clan [TAMAT]
Fanfiction💕harap sudah baca Bumi Series by Tereliye dulu sebelum baca💕 kisah petualangan Raib dan kawan kawan, 29 hari penuh rintangan di klan leluhur Seli. Bertemu musuh musuh baru yang.... dan sekutu tak terduga Kisah tentang perjuangan mereka yang berus...