"ahhhhhhhhhhhh"
"Kamu suka seperti ini baby?" Tanya sang dominan pada seseorang yang saat ini sedang menungganginya. Sang dominan makin melesakkan kejantanannya pada lubang milik lawannya saat ini.
"Ahhhh ak..u ingin keluar." Ucap orang itu dengan terengah-engah
"Bersama...ahhhhhhh." cairan milik sang dominan menyembur ke dalam lubang milik lawannya.
Keduanya masih terengah-engah karena efek dari pelepasan keduanya.
Tok tok tok
Sebuah ketukan pada pintu ruangan kerja itu terdengar, kemudian keduanya-Siwon dan Kyuhyun- dengan panik langsung saling melepaskan diri. Kyuhyun langsung pergi menuju toilet yang berada di ruangan kerja milik Siwon. Ya, keduanya sedang berada di kantor tempat mereka bekerja. Kyuhyun adalah seorang Personal Assistant Siwon yang sudah bekerja pada Siwon hampir 2 tahun, di awal ia memulai pekerjaannya ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama pada boss nya tapi pada saat yang sama ia juga harus menelan pil pahit ketika mengetahui ternyata Siwon sudah mempunyai seorang istri-Yoona.
"Masuk." Ucap Siwon sebisa mungkin ia bersikap tenang.
Seorang wanita cantik dengan balutan dress warna biru datang dengan senyum yang bisa membuat semua orang yang melihatnya terkesima. Yoona adalah anak dari kolega keluarga Siwon, mereka menikah pun karena perjodohan kedua belah pihak. Usia pernikahan mereka menginjak 3 tahun. Tapi sampai saat ini mereka berdua belum dikaruniai seorang anak.
"Sayang." Ucap Yoona dengan nada riang dan Siwon menanggapinya dengan senyum manis.
"Kenapa tidak bilang kalau mau kesini?" Tanya Siwon sambil menghampiri Yoona dan mengecup kening istrinya.
"Kejutan?" Siwon terkekeh
"Aku tidak melihat Kyuhyun di mejanya? Apa dia sedang pergi?" Pertanyaan Yoona berhasil membuat jantung Siwon berdegup dengan kencang.
"Ah, ya aku menyuruhnya berbelanja untuk kulkas disini sayang. Sudah kosong, nanti kalau ada tamu jadi susah menjamunya." Jawab Siwon
Yoona hanya mengangguk.
"Oh kamu bawa apa?" Tanya Siwon untuk mengalihkan perhatian Yoona
"Aku masakin masakan kesukaan kamu." Jawab Yoona dengan riang. Lalu Siwon dan Yoona menikmati makanan itu tanpa mereka sadar kalau ada sepasang mata yang menatap mereka tidak suka.
"Menyebalkan sekali."
.
.
.
.
.
.
.Sekitar 45 menit berada di sana dan selama itu juga Kyuhyun berada di toilet ruangan kerja milik Siwon.
"Aku akan pulang, aku harus berbelanja untuk makan malam." Ucap Yoona
"Perlu ku antar?" Yoona menggeleng
"Aku bersama paman Jung."
"Ya sudah, hati-hati. Kabari kalau ada apa-apa." Yoona mengangguk dan Siwon mengecup kening istrinya lagi. Lalu Yoona keluar dan menghilang dari hadapan Siwon.
Kyuhyun keluar dengan wajah cemberut. Siwon langsung menghampirinya dan tersenyum lalu ia membuka tangannya agar Kyuhyun bisa masuk ke dalam pelukannya. Kyuhyun langsung berhambur ke pelukan Siwon.
"Lama sekali sih." Ucap Kyuhyun dengan nada manja
"Maaf baby." Ucap Siwon
"Eh kamu belum makan kan? Ayo pesan makanan." Ucap Siwon
"Bagaimana bisa makan? Selama 45 menit aku di dalam toilet, memangnya ada yang menyediakan makanan di sana?" Tanya Kyuhyun dengan nada kesal tapi Siwon menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu, lalu ia mengecup bibir Kyuhyun yang maju seperti bebek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Personal Assistant (End)
Teen Fictionsebuah cerita perselingkuhan antara boss dan asisten pribadinya.