16

1.2K 109 26
                                    

Kyuhyun dan Siwon baru selesai melakukan kegiatan 'itu'  dan saat ini mereka masih saling memeluk satu sama lain dengan sesekali Siwon mengecupi tubuh telanjang Kyuhyun. Kyuhyun sendiri mengelus-elus kepala Siwon yang berada di dadanya.

Siwon menjahili Kyuhyun dengan menggigit puting Kyuhyun dengan keras.

"Aww." Jerit Kyuhyun, ia melihat he arah Siwon yang tersenyum seperti tidak ada di dosa.

"Sakit, pak." Ucap Kyuhyun sambil mengelus-elus putingnya yang digigit Siwon.

"Padahal tadi kamu minta terus." Kyuhyun memukul kepala Siwon pelan.

"Mesum."

"Siapa yang minta lagi padahal tadi udah,hm?" Tanya Siwon, kali ini ia yang menarik kepala Kyuhyun agar bersandar pada dadanya.

Kyuhyun membuat pola memutar di sekitar dada Siwon, ia selalu suka seperti ini. Siwon akan selalu memeluknya setiap mereka selesai melakukan kegiatan panas mereka.

"Tadi katanya kalau sudah selesai mau cerita." Ucap Siwon

"Tapi jangan marah ya, pak." Siwon mengangguk.

"Sebenarnya, kita sudah seperti ini sejak dulu." Ucap Kyuhyun mengawali ceritanya.

"Sejak dulu?" Kyuhyun mengangguk.

Kyuhyun melanjutkan ceritanya dengan sangat detail, sampai Siwon tidak bisa berkata apa-apa. Jadi selama ini, ia dan Kyuhyun memang sudah mempunyai hubungan bahkan mereka mempunyai 1 orang anak.

"Tapi saya gak ingat apapun, Kyuhyun." Ucap Siwon

"Saya juga baru tau akhir-akhir ini pak. Keluarga bapak benar-benar menutupinya dari saya. Tapi saya gak perduli, sampai suatu ketika anak saya nanya sama saya 'siapa daddy-nya' dari situ saya pikir kalau anak saya gak baik-baik kalau cuma punya satu ayah." Jelas Kyuhyun panjang lebar.

Siwon memeluk Kyuhyun dengan erat dan mencium kening Kyuhyun dengan sedikit lebih lama. Perasaannya sangat bahagia saat ini, tidak tau kenapa ia merasa tenang ketika mengetahuinya.

"Tapi gimana sama Yoona?" Tanya Siwon.

"Nanti kita bicarakan lagi ya pak. Yang penting bapak tau dulu ceritanya."

Siwon mencium bibir Kyuhyun lagi. Kali ini agak sedikit melumat, tidak sekasar biasanya. Kali ini agak lebih tenang, ia ingin menyampaikan perasaannya lewat ciuman mereka kali ini, Kyuhyun pun juga begitu.

Tiba-tiba.

"Kyu, kamu dirumah?"

Kegiatan berciuman mereka terhenti karena suara seseorang.

"Ryeowook?" Ucap Kyuhyun. Ia menatap Siwon, dan Siwon hanya bingung.

"Cepet pake bajunya pak." Ucap Kyuhyun tergesa-gesa. Ia dengan secepat kilat memakai baju dan celananya. Sedangkan Siwon hanya menuruti perintah Kyuhyun, ia memakai baju dan celananya.

"Bapak tunggu disini aja ya. Jangan keluar dulu." Ucap Kyuhyun

"Kenapa?".

"Aduh, bisa kena serangan jantung temen saya kalo liat bapak disini." Jawab Kyuhyun. Kyuhyun keluar menemui Ryeowook.

"Lama banget sih, ngapain aja?" Tanya Ryeowook. Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ia bingung bagaimana menjelaskan pada Ryeowook.

"Jae kemana?" Tanya Ryeowook lagi.

Oh, Kyuhyun baru sadar. Jaemin tidak pergi dengan Ryeowook.

"Aku pikir Jae denganmu. Mungkin dengan kak Shindong."

Personal Assistant (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang