3

2.4K 90 2
                                    

_________________________________________
.
.
Pov Qezzhin
.
.
Ntah berapa lama aku tertidur hingga ku lihat jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam.

Ah rasanya badan ku sakit semua, dan aku masih berada dimansion tuan Xion

Ceklek

"Apa kau sudah bangun?"tanya tuan Xion yang datang kekamarku

"Seperti yang kau lihat tuan" kataku dengan kesal

Sampai sekarang aku masih marah padanya, Karena dia tidak mau mengembalikan aku pada bibi yang sudah lama menunggu dan pastinya cemas di rumah.

Permisi

Suara maid yang datang "maaf tuan sarapan sudah siap" katanya lalu pergi.

"Ayo sayang kita sarapan kamu harus makan yang banyak hari ini" katanya lalu menarik tanganku dengan kencang.

Aku tercengang melihat makanan lezat yang sudah tersedia di meja makan sangat banyak.

Pembantu itu mengambil piring dan menyiapkan makanan untuk ku, Aku merasa seperti seorang ratu berada dimansion ini.

"Kau tak perlu segan untuk makan sebanyak apapun karena sebentar lagi kau akan menjadi nyonya di istanaku mengerti!"

Aku hanya mengangguk mengerti, berdebat dengannya sudah pasti kalah.

Selesai makan aku beranjak dan  sedikit bosan dengan aktivitas saat ini aku pun mulai menyalakan tv.

Kulirik sebentar tuan Xion yang sedang mengerjakan tugas kantor yang jaraknya tak jauh dari tempat ku.

Tampan. satu kalimat yang mengambarkan tuan xion dari jauh.

Tapi pikiran itu segera ku buang jauh jauh karena melihat sikapnya saja membuat ku muntah.

Pikiranku kembali teringat bibi dirumah. ah sedang apa bibi dirumah-?, yang pasti bibi sedang khawatir dengan keadaanku, aku merasa bersalah sekarang.

Kabur pun tak mungkin banyak bodygard berjaga disana dan yang pasti tuan akan marah besar atas ulahku.

Kapan drama ini berakhir tuhan. Aku mau semua kembali seperti semula. Aku juga tak sanggup harus berjauhan dengan bibi.
.
.
.
.
.
.
.
Hai hai apa kabar kalian?, jangan lupa tekan bintang ya, Happy see you next chapter.

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang