21

432 15 0
                                    


Sesampainya xion dirumah ia langsung mencari istrinya.

"Maid dimana qezzhin?".

"Nyonya ada ditaman tuan".

"Apa dia sudah makan?".

"Sudah tuan".

"Oke kamu kembali kerja".

Diangguki maid langsung kembali bekerja. Dan xion bergegas ketaman terlihat istrinya sedang bermain bersama oci kelinci barunya.

"Sayang".

"Eh sweety udah pulang?".

"Ya. Aku kangen yang".

"Gimana dengan kantor?".

"Kantor-?. Oh itu tadi maaf aku tinggal karena urusan mendadak. Maaf yang".

"Iya aku tau kok. kamu kerja kan buat aku juga".

'Maaf yang aku bohong sama kamu' batinnya.

"Istirahat yuk nanti lagi mainnya".

"Tapi aku masih mau main sama oci".

"Yasudah. Aku kekamar dulu ya mau istirahat. Ingat jangan kecapean".

"Iya sweety tenang aja aku nggak bakalan capek main sama oci. Ya kan oci-?" Monolog qezzhin.

"Ciit citt.." Sahut oci seakan mengerti.

000

Dua jam lebih xion tidur dikamarnya sedangkan qezzhin masih terlihat bercengkrama dengan hewan kesayangannya itu.

Srett

Tiba tiba qezzhin mendengar suara aneh dari gerbang belakang tapi iya tak mau ambil pusing dan lanjut bermain.

Sertt

Sertt

Suara sama terdengar lagi membuat qezzhin penasaran lalu iya beranjak dari tempatnya langsung menghampiri asal suara tersebut.

Lama-lama suara itu terdengar sangat kuat ntah dari mana asalnya.

"TANGKAP!!!".

Happ

"Empptt-".

Qezzhin langsung pingsan karena dibius oleh mereka dan dibawa pergi.

"Hallo. saya sudah menangkapnya".

"Bagus. bawa dia ke markas dan jangan lupa hollynya".

"Baik".

🍃🍃🍃

"Hoamm".

Xion terbangun dari tidurnya tapi ia tidak melihat istrinya disebelah langsung bergegas kebawah.

"Sayangg" teriak xion menggema.

Tapi ia tidak melihat qezzhin ditaman setaunya tadi istrinya main bersama oci. Karena panik xion pun segera memanggil semua pembantu.

"KALIAN SEMUA KESINI!" teriak xion.

"DIMANA QEZZHIN?. APA KALIAN SAYA SURUH BEKERJA HANYA UNTUK MEMBERSIHKAN SAJA HA?. DIMANA QEZZHIN-?". Amarah xion memuncak.

"Ma-maaf tuan saya tidak tau nyonya dimana". Jawab salah satu maid.

"SAYA SURUH KALIAN BEKERJA DISINI BUKAN HANYA MENGURUS RUMAH TAPI KALIAN JUGA HARUS MENJAGA ISTRI SAYA!. CEPAT KALIAN SEMUA CARI QEZZHIN SEKARANG!!" Perintahnya.

"Baik tuan".

Sekumpulan para maid langsung mencari apa yang diperintahkan tuan tersebut.

Lain lagi dengan raut xion yang khawatir keadaan qezzhin sekarang. Nyesal tadi ia tak memaksa qezzhin untuk istirahat.

"Jeri tolong kau cari qezzhin disekitar mansion" perintahnya.

"Baik tuan".

"Dan untuk kau jack lacak semua cctv ditaman lalu segera informasi kesaya!" lanjut xion.

"Baik tuan" jawab Sekretarisnya.

Bersambung

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang