28

374 18 2
                                    

___

"SAYANG BURUAN CEPAT. NANTI DOKTER NYA GA ADA DITEMPAT GIMANA!" Teriak xion dari bawah.

"Iya sweety. Bentar aku lagi pake make up" Jawab qezzhin lantang.

"Ga ada make up segala!. Buruan atau nanti aku berubah pikiran". Gumam xion.

"ih sabar dong aku kan cewek ya wajar lah make up'an segala". Titah qezzhin disela polesan krim nya.

"Oke. Aku tunggu 5 menit".

"Hmm..".

Sambil menunggu xion mengambil hp bergigit apel itu. Ntah terlalu asik atau gimana xion melupakan kedatangan qezzhin dihadapannya.

"Sweety udah main hpnya aku udah siap nih. Yuk" Ngedumel qezzhin.

"Eh iya sayang kamu lama banget sih. Kan jadi lupa" Ucap xion.

"Buruan".

"Iya".

Lalu mereka pergi menggunakan mobil hitam. Ada banyak celotehan diperjalanan, qezzhin meminta ini itu yang membuat xion pusing sendiri mendengarkannya.

"Udah sayang berenti bicaranya nanti tenggorokan kamu sakit".

"Hm yaudah deh".

Merajuknya qezzhin tentu tidak ada apa-apa bagi xion yang terpenting mereka sampai ketujuan.

Setengah jam berlalu kini tempat tujuan pun sampai xion membuka pintu mobil diiringi dengan qezzhin langsung masuk kedalam.

"Selamat siang dok, saya minta cek kandungan istri saya sekarang" Ucap xion.

"Baik. Silakan istrinya berbaring dikasur untuk saya periksa" Ucap dokter.

Mendengar itu xion langsung memapah qezzhin kekasur. Tampak dokter mengambil sesuatu yang berbentuk jel dan meminta izin xion menyingkap baju qezzhin keatas lalu perut buncit itu dioles. Kalian tau siapa yang ngoles?.

Ya pasti xion lah mana berani dokter yang mengolesi jel ke perut qezzhin. Karena xion begitu posesif akut apalagi yang hamil istrinya ya sudah pasti sifat asli keluar.

"Dilihat dari pergerakan janin. Tampak disitu terlihat bayi begitu aktif dan sehat. Saya juga gak menyangka bahwa janin bisa memposisikan tubuhnya disela pergerakan nya" Jelas dokter.

"Terima kasih dok Atas penjelasannya" Gumam xion.

"Sweety baby kita cowok atau cewek?" Tanya qezzhin.

"Iya dok jenis kelaminnya apa ya?" Timpal xion.

"Kalau diprediksi lagi janinnya berjenis kelamin laki-laki" Jawab dokter.

"Hah laki-laki dok?. Sayang kita akan kehadiran jagoan baru dirumah" Haru xion.

"Iya sweety. Aku juga gak nyangka kalau nanti ada yang bisa diajak main sepak bola dengan daddynya" Ucap qezzhin.

"Terima kasih sekali lagi dok atas keterangannya. Kami pulang dulu" Gumam xion.

"Oh silakan" Jawab dokter.

___

"Sweety kita nggak beli peralatan baby?" Tanya qezzhin.

"Gak usah sayang. Biar aku suruh Jack membelinya kamu harus banyak-banyak istirahat" Jawab xion.

"Iya deh kalau gitu".

"Sekarang jagoannya daddy mau apa?" Tanya xion diperut qezzhin.

"Cekalang aku mau istilahat daddy. Bial cepet-cepet ketemu cama daddy dicana" Ucap qezzhin menirukan suara bayi.

"Iya deh. Sweet dream baby boy" Ucap xion.

"Dleam to daddy".

______

Tak terasa kini usia kandungan qezzhin sudah memasuki hampir 8 bulan. Dan itu membuat xion terus berwaspada melindungi, menjaga kini ulah bumil semakin hari semakin menjadi.

Kemarin minta bibik ema datang lalu beberapa menit kemudian disuruhnya ema pulang. Emang begitu sifat qezzhin datang sedangkan xion hanya pasrah walau saling adu mulut. Karena harus ekstra sabar seorang suami terhadap istrinya yg sedang bumil.

"Yang gimana kalau kita buat acara menyambut kelahiran baby?" Usul xion.

"Gak mau ah nanti aja kalau udah lahir" Jawab qezzhin.

"Mau jalan-jalan?. Mau mak-".

"Sstt-t diem Gak. ih udah gak usah banyak ngomong aku mau nonton nih" Kesal qezzhin.

Bersambung

Haii aku balik lagi nih maaf lama up. Tugas is akeh guys😅

Kalian dari asal mana sih?. aku mau tau hehe.

Prokes jangan kendor taati jangan teledor. Karena pandemi belum usai.

Salam author

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang