19

493 16 0
                                    

"Sweety siapa si tante girang tadi?" ucap qezzhin to the poin.

"Maksud kamu vinka?".

"Hm".

"Oh vinka itu teman lama aku masa sekolah dulu. Owhh.. ceritanya Kamu cemburu yang?".

"Nggak. siapa bilang aku cemburu".

"Masak?"

"Didapur!".

"Oh sekarang udah pandai niruin perkataanku ya hm".

"Bodo".

"Tenang aja yang dia cuma teman lama. aku juga sudah ada istri masa mau tambah lagi".

"Oh jadi sweety mau poligami gitu!".

"Ya enggak lah. Satu aja ribet apalagi dua".

"Awas ya sweety kalau sampai itu terjadi aku minta cerai!".

"Nggak ada kata cerai diantara kita!! aku cuma cinta sama kamu nggak ada yang lain jadi jangan pernah kamu ucapkan kata laknat itu paham!!". Tekan xion.

"i-iya aku cuma takut sweety tinggalin aku".

"Nggak sayang itu takkan pernah terjadi percaya sama aku".

"iya aku percaya".

"Sekarang tidur. sini aku peluk yang".

Qezzhin menggeserkan tubuhnya tepat disamping xion dan memeluknya hingga mereka sama-sama terlelap.

🌺🌺🌺

'Hallo aku mau identitas anak itu sekarang. kalian cari dan kabarkan aku secepatnya mengerti!'.

'Baik non'.

Tut

'Awas kau anak kecil akanku rebut apa yang seharusnya jadi milikku sebelum itu kau aku lenyapkan terlebih dahulu' smirknya.

⭕⭕⭕

Kring kring kring

Suara alarm menggema diseluruh ruangan membuat xion terbangun dari tidurnya.

Hoam

"Jam berapa ini?".

19.15

Artinya sudah malam

Xion berdiri menuju walk in closet.

Drrt drrtt

Suara handphonenya berbunyi dengan cepat ia meraih setelah selesai mandi.

"Hallo".

"..."

"Apa tak bisa kau hendle sendiri?".

"..."

"Ck baik lah aku kesana sekarang".

Tutt

Sambungan terputus dengan cepat ia bergegas menuju kantor. Sebelum itu xion melirik istrinya yang masih terlelap.

"maid siapkan makanan buat qezzhin dan kalau dia tanya aku kemana bilang kalau aku kekantor" ucap xion.

"Baik tuan".

Lalu berangkat dengan supir pribadinya meninggalkan mansion.

Tbc


udah di draf tapi mls publis. Kalau digantungin enak kali😨

Canda😂

Komen we biar ramai ni lapak😭

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang