15

656 21 0
                                    

Sampai dirumah qezzhin langsung duduk disofa dengan cekatan mengambil remot lalu menyalakan tv.

"Sayang kamu tidak mandi dulu baru nonton hem" gumam xion.

"tak mau sweety, sini deh lihat ada anak kembar kepala botak sedang berantem haha ih lucunya" qezzhin terkikik melihatnya.

"Udah gede kok masih nonton kartun sih yang malu sama anak bayi".

"ish suka suka aku dong. toh bayi aja mana ada sewot flmnya di tonton sama orang tuanya".

"haha iya deh ngomong soal anak bayi aku jadi pengen deh kita punya anak kembar. Pasti rame ni rumah".

"iya sweety orang tua mana yang tak mau punya anak kembar".

"Kalo gitu kita buat pogram hamil ya sayang, aku tak sabar dengan gelar daddy".

"Aku sih ikut aja".

"yaudah ayo sayang".

"kemana?".

"kekamar lah sayang takkan disini".

"ngapain?".

"katanya mau anak kembar berarti kita harus buat dulu sayang baru jadi".

Blush

Seketika muka qezzhin merona.

"jangan malu sayang aku suami mu cepat atau lambat aku pasti meminta hakku jadi tunggu apa lagi ayo".

"ihh tapi aku malu sweety".

Xion ketawa melihat penuturan istri nya itu tanpa babibu ia matikan tv lalu dengan cepat menggendong ala brid stail menuju kamar mereka tak lupa ia mengunci pintu dan ya setelah itu kalian taulah apa yang terjadi.

Disitulah mereka beradu kasih tentunya xion sudah mendapat apa yang ia mau.

"terima kasih sayang I love you".

Bersambung

Maaf ya adegan itu author kurang tau hehe😁 jangan lupa voment ya😇

Gomawo🙏

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang