***
Pagi pagi sekali Xion bangun karena hari bersejarah baginya tiba.
Semua mulai sibuk dengan tugas mereka masing masing.
"Hmm.. maaf bik ini ada apa-?".
Gadis tidur langsung terbangun karena mendengar suara gertakan keras dari barang yang jatuh.
"Oh ini bibik lagi pasang tirai buat acara nanti" jawabnya.
"Acara? Emangnya ada acara apa bik?"
"Lho nyonya sendiri nggak tau? Hari ini kan hari pernikahan non dengan tuan".
"Hah? Apa?"pekiknya
"Iya. mending sekarang nyonya mandi sebentar lagi para andam datang make over wajah nyonya" suruhnya.
Tak dapat berkata lagi bagi gadis bernama Qezzhin itu.
Ia terbangun langsung mendapat kejutan yang hebat bahkan ia tak mendengar langsung dari sweety nya tersebut.
Hiks
Hiks
'Sweety jahat aku benci sweety hiks'.
Semua yang melihat diruangan itu merasa aneh dengan sikap nyonya.
"Ayo nya saya bantu kekamar"
Mau tak mau iya menuruti perkataan maid karena setelah ini ia langsung memberi pertanyaan bertubi tubi pada sweety atas kejutan yang ia dapat pagi ini.
•°•°•°•
"Kau terlihat sangat cantik nyonya pantas saja tuan sangat posesif pada nyonya dan pastinya karena cinta".Gumam adam.
Ya sekarang Qezzhin sudah dengan balutan gaun putih yang sangat elegan dan pastinya sangat cantik.
Gadis itu sangat gugup dan sedih bik Ema nggak ada saat hari bahagianya.
'Apa ini takdirku tuhan. Apa seperti ini nasibku kedepannya. Ya tuhan aku berharap jika bibikku ada disampingku'batinnya.
Tinggal sepuluh menit angka pada jarum jam. maka ia siap dengan gelar istri Xion.
Agak aneh memang tapi mungkin ini takdirnya ia hanya pasrah berharap jauh lebih baik kedepannya semoga saja.
🌟
🌟
🌟Apakah Qezzhin akan bahagia?
.
.
Ayo jangan lupa vote+komen ya see you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESS XION (TAMAT)
RomanceWARNING⚠: Follow akunku sebelum membaca!.✔ Budayakan vote & komen!.✔ Jangan jadi silent reading dilapak ini!❌ ________ Seorang pria bernama Xion yang berumur (30 thn) sangat tergila-gila pada gadis yang bernama Qezzhin (19 thn). Pria yang umurnya se...