"Sayanggg" Teriak menggema
"Bibik?" heran qezzhin.
"Iyaa sayang".
"Kok bibik ada disini?" Tanya qezzhin.
"Lho kan ada yang manggil bibik kesini. katanya ada yang kangen tuh".
"Eh iya bibik. Aku seneng banget akhirnya kesini. Ayo bik kita kedalam".
Bik ema mengangguk lalu masuk kedalam sementara xion hanya melihat interaksi anak dan ibu diluar.
"Oh ya bik aku ada kejutan kecil pasti bibik bakalan senang" Ucap qezzhin.
"Kejutan-?. apa tuh nak?" Penasaran ema.
"Nih. Dibukak bik" Ucap qezzhin menyerahkan amplop cokelat.
Bik ema yang penasaran langsung membuka amplop itu. Dan betapa kagetnya ema terlihat tespack bergaris dua.
"Yaampun na-kk kamuu hamil-?" Teriak bik ema.
Qezzhin mengangguk. secepat kilat ema memeluk erat putri nya.
"Selamat ya nakk. Akhirnya bibik akan jadi oma" Terharu ema.
"Iya bik. aku juga gak nyangka sebentar lagi bakalan jadi mommy".
"Sini sini duduk. Ibu hamil gak boleh kecapean sayang" Ucap ema.
"Iya bik" Gumam qezzhin.
"Udah berapa hari nak?" Tanya ema.
"Baru seminggu bik".
"Nanti kamu jangan nyusahin nak xion ya. Kamu masih labil sayang takut nya kalian berantem lagi kan gak baik buat kandungan kamu nak" Saran ema.
Untuk masalah kemaren ema sudah mengetauhi bahwa anaknya diculik oleh vinka teman lama nya xion. Ya tentu ema marah dia menegur xion agar hal itu tidak terjadi lagi untuk kedepannya. Dan xion memahami itu. Xion berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut tanpa qezzhin tau.
"Iyaa bik" Ucap qezzhin.
"Yaudah kalau gitu kamu mau bibik buatin apa?. Biar bibik masak" Ucap ema.
"Enggak bik aku lagi gak mau apa-apa. Sekarang aku mau bobok ditemanin bibik" Pinta qezzhin.
"Yasudah kalau itu mau kamu. Kita kekamar sekarang" Ucap ema pergi bersama qezzhin.
Sedangkan xion kini telah dibalkon menatap setumpuk berkas ditemani secangkir kopi hangat. Pandangan nya hanya tertuju laptop serta tangannya yang aktif mengerjakan sesuatu.
Sudah sebulan semenjak kabar qezzhin hamil dilalui berbagai macam cobaan bagi qezzhin ntah bawaan ibu hamil atau dirinya sendiri. Tapi ia senang hari hari dilalui dengan kebahagiaan yang berlipat.
Kembali lagi pasal xion. Dari pagi minta dibelikan makanan berupa roti kirai dan berhasil bikin qezzhin bingung. 'Pasalnya siapa yang hamil siapa juga yang ngidam' pikirnya.
Tiba-tiba datang bodyguard membawa makanan berupa roti kirai yang dibeli toko sebelah.
"Tuan ini makanan nya saya taruh disini".
"Oke".
"Tuan kayaknya ngidam lagi ya?" Tanya bodyguard.
"Jangan kepo kamu. sana kerja!" Ucap xion tegas.
Ntah kenapa sikap xion begitu aneh akhir akhir ini kadang marah tapi tak beralaskan kadang juga senang tapi ngidamnya keterlaluan.
Contohnya saat tengah malam. ada saja minta di buatkan 'kue bubur nasi' ngidamnya sungguh diluar nalar dan alhasil bikin para maid kocar kacir ketulungan membuatnya. Dan qezzhin hanya tertawa saat melihat kue bubur nasi itu gosong keraknya seperti pantat kuali yang mak kalian punya😅.
Alhasil buat xion merajuk selama seminggu setelah dipujuk oleh qezzhin. Emang bener ya kalau pasangan itu bisa meluluhkan ego masing masing dan tempat saling bersandar keluh kesah melanda.
"Sweety makanannya dihabiskan ya. Habis itu kita cek baby kedokter. aku mau lihat perkembangan selama nebeng di perut aku" Ucap qezzhin.
"Nebeng-?" Beo Xion.
"Iya".
"Dikira honda apa-?. Pake nebeng segala" Batin Xion ketawa😅.
Tbc'Kue bubur nasi' kalian bayangin aja sendiri betapa beleneknya aku bayangin yaampun😭
Hehe maap lama up. Ini aja aku buat tadi malam sambil nonton djs😅
Baru sekarang publish. biasa lupa😂Votenya girl.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESS XION (TAMAT)
RomanceWARNING⚠: Follow akunku sebelum membaca!.✔ Budayakan vote & komen!.✔ Jangan jadi silent reading dilapak ini!❌ ________ Seorang pria bernama Xion yang berumur (30 thn) sangat tergila-gila pada gadis yang bernama Qezzhin (19 thn). Pria yang umurnya se...