6

1.9K 58 2
                                    

_____________________________________________
Hari ini aku dan tuan Xion berada di mall yang cukup besar. Sengaja aku minta dia pergi kesini karena aku ingin menguras uang yang katanya melebihi tujuh turunan nanti.

Heh sombong sekali dia kan?, dia pikir hanya dia yang paling kaya didunia ini.
Bermain sikit dengan uangnya tak masalah juga wkwkwk😂.

Sejam lebih berkeliling mencari pakaianku mulai dari tanktop,dalaman hingga dress, aku ingin mengkoleksi baju baju mahal kapan lagi coba ditraktir sama sultan haha😁.

"Sayang apa sudah kau memilih baju baju ini? Tanya Xion

"Belom tuan, aku mau baju itu yang lebih lagi"ucapku

"Nanti aku suruh maid membelikan baju itu ya, aku sudah capek dari tadi kau perhatian sekali dengan baju itu"

"Apa kau cemburu dengan baju ini?, oh ayolah aku hanya ingin membeli ini kalau tuan capek tuan bisa tunggu dimobil saja jangan ikut aku tadi"

"Baiklah aku tunggu kau saja cepat selesaikan habis ini kita mampir ke restoran!"pintanya

Cepat kuselesaikan memilih baju dan pergi mengikuti tuan Xion ke kasir. Kaget rasanya ketika melihat total harga berjumlah 10 jt.

Dengan santainya tuan itu membayar dgn kartu entah apa yg pasti kartu itu bernilai uang.

Lanjut lagi direstoran menu makanannya aku minta yang seefood karena aku suka sekali dgn makanan laut.

Untuk tuan Xion ia tak mempermasalahkan apa yg ku makan tapi porsi tidak boleh berlebihan karena tak baik buat kesehatan katanya.

Ah enaknya hari ini puas belanja lalu makan rasanya ingin ku ulang kembali. Sikapnya yg romantis jadi keingat dinovel novel drama romantis.

Lama lama aku mulai suka padanya entah kenapa setiap dekat dengannya rasanya jantungku berdetak dgn cepat. Apa itu yang dinamakan jatuh cinta?.

Entahlah yang penting hari ini adalah hari yang sangat bahagia untukku semoga hari berikutnya juga sama sampai hati ini memang jatuh padanya.
.
.
.
.
.
See you next chapter.

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang