12

916 28 0
                                    

-----
Alunan musik terdengar sangat merdu setelah pernikahan bergelar.

"Kau sangat cantik sayang bahkan aku tidak bisa berpaling darimu sedetik pun" gumam Xion disebalik telinga Qezzhin.

Tentu kalimat itu mampu membuat pipinya merona.

"Kau berutang penjelasan dariku ingat itu" ucap Qezzhin.

"Tapi kau senang kan sayang" goda xion.

Blushing

Lagi lagi pipi Qezzhin merona.

Tak terasa acara pesta selesai hingga larut malam.
Qezzhin yang capek langsung merebahkan tubuhnya diranjang.

Ceklek

"Mandi dulu sayang jangan langsung tidur" pinta xion mendekati istrinya.

"Iya sweety nanti ya sekarang kaki aku capek dan pegel nih liat" melas Qezzhin.

"Sayang maaf aku buat pernikahan ini secara sepihak karena aku sudah sangat ingin kamu terus disampingku tanpa datang lalu pergi" ucap xion tulus dihatinya.

"Iya sweety aku tau tapi aku juga kecewa sama kamu karena masalah ini bukan hanya secara sepihak tapi harus ada campur tangan pihak yang lainnya. Coba kamu fikir gimana bibikku yang disana dia pasti terkejut dan aku takut kalau dia tak merestui kita hiks.." lirih Qezzhin

Hiks

Hiks

Jatuh juga air mata Qezzhin yang sedari tadi ingin menangis tapi takut.

"Maaf sayang aku tak bermaksud dengan semua ini. Aku hanya bertindak tanpa memikirkan perasaanmu. Ya boleh dibilang aku ini egois tapi yakinlah aku sangat sangat mencintaimu sayang. Dan untuk bibimu aku sudah menjelaskan secara tatap muka dengannya sebelum pernikahan ini digelar. Maaf sayang aku minta maaf."

penjelasan xion begitu menyentuh hati Qezzhin baginya sudah berlangsung acara sakral tadi dengan hikmat membuatnya merelakan segalanya termasuk harga dirinya.

"Aku akan belajar jadi istri yang baik buat kamu dan mencintai karena aku tak mau hanya dicintai tapi harus juga mencintai biar kita sama sama percaya bahwa sebuah hubungan bisa kokoh tanpa obsesi sepihak. I Love You sweety" ucap qezzhin tersedu sedu

"Love you too sayang" jawab xion antusias baginya Qezzhin dunianya tidak ada yang boleh mengambil selain dirinya.

Drama terharu tadi telah selesai mereka siap mandi lalu terlelap dalam mimpi padahal bagi pasangan yang sudah menikah pasti melakukan yang "iya iya" tapi xion tidak mau egois disini bagaimana pun setelah pernikahan tadi sangat menguras tenaga.

Nampak dari wajah istrinya yang begitu kelelahan.

"Makasih sayang sudah mau jadi istriku. Aku sangat bahagia dihari bersejarah kita pastinya good night my wife" ucap xion berbisik ditelinga istrinya yang terlelap dan begitu juga dengan xion.


_______________________________________________

Hai pembaca yang masih setia menunggu cerita ini update maaf ya karena author sibuk tapi yang pasti cerita ini up terus kok tunggu saja ya.

Dan berhubung besok qurban maka selamat idul adha buat kita semua.

Happy see you next chapter.

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang