Nah karna hari ni adalah hari break tugas jadi aku up😅
🍃🍃🍃
"Sini deh sayang aku ada kejutan kecil mau gak?"tanya xion.
"Hadiah-?" beo Qezzhin.
"Ia mau tak"
"Mau-mau"pekik Qezzhin.
"ini kamu suka nggak"
"Ih lucu akuu suukaa"
Kelinci kecil berwarna putih degan daun telinga yang panjang berwarna pink terkesan lucu sekali.
"Tapikan ini bukan hari ulang tahun aku. Kok malah dikasih hadiah".
"Iya aku tau ini tanda permintaan maaf aku soal kemarin".
"oh tapi Qezzhin nggak marah kok dengan sweety".
"ya tapi kan aku merasa bersalah yang".
"Udah aku maafin!. Udah deh jangan dibahas lagi sekarang liat nih kelincinya lucu".
Kelinci itu terlihat mengendus tangannya membuat Qezzhin tertawa lepas.
"Qezzhin beri nama dia oci boleh?".
"boleh kok yang".
"kira-kira bagus nggak namanya?. Soalnya oci betina".
"Bagus malah. cantik kayak pemiliknya".
"masa?".
"didapur yang".
"ish au ah bete. Oci kita main disana aja ya disini ada orang gila. yuk".
Xion menatap kesal ucapan istrinya itu masak dia dikatakan 'gila' mana ada orang seganteng ini dikatakan gila.
'Kalau tau aku dicuekin kayak gini. Tadi tak payah aku belikan kelinci huff dasar untung sayang'
Xion beranjak pergi meninggalkan istri nya bermain.
🍃🍃🍃'Huhh capek banget'.
Qezzhin yang lelah langsung memasukkan oci kekandang. Ia mengedarkan pandangan keseluruh ruangan terlihat sepi lalu beralih menyipit ketika melihat xion dengan seorang wanita yang sangat asing baginya.
Dengan penasaran mencoba mendekati mereka.
"sweety".
Dua orang itu menoleh menghadap dirinya. Xion yang terlihat biasa saja mengenalkan pada seseorang.
"yang kenalin ini Vinka".
"Vinka kenalin ini Qezzhin istri saya".
Mata mereka saling beradu terlihat seperti tak saling suka.
"Wah cantik juga ya istrimu" ucap vinka sinis.
Terlihat sekali penuturan itu terlihat tak suka padanya. Qezzhin yang tau langsung memeluk lengan xion.
"Ternyata istrimu juga posesif ya" ledeknya.
"Sweety ayo kita istirahat aku capek main sama oci tadi" ucap Qezzhin.
"iya sayang. Vinka aku istirahat duluan ya kamu hati-hati dijalan" ucap xion.
Tanpa embel-embel lagi Qezzhin menarik cepat sebelum si vinka itu menjawab.
'Ihh sok cantik, genit, centil dasar tante laknat'.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESS XION (TAMAT)
RomanceWARNING⚠: Follow akunku sebelum membaca!.✔ Budayakan vote & komen!.✔ Jangan jadi silent reading dilapak ini!❌ ________ Seorang pria bernama Xion yang berumur (30 thn) sangat tergila-gila pada gadis yang bernama Qezzhin (19 thn). Pria yang umurnya se...