26

422 16 2
                                    

Xion masih menunggu keterangan dari dokter. Ntah apa hasilnya nanti iya begitu berharap kepada tuhan bahwa istri nya baik-baik aja.

Ceklek

Terlihat dokter berjas putih keluar dengan raut yang sulit dijelaskan.

"Bagaimana keadaan istri saya dok?" Tanya xion.

"Selamat istri anda positif hamil. usianya baru seminggu saya harap anda menjaga asupan makanan agar janinnya sehat dan ini resep vitamin diminum setelah makan" Ucap dokter.

Xion tak dapat mengartikan perasaan ini. Senang, bahagia, khawatir tercampur aduk semuanya.

"Terima kasih dok. Boleh saya lihat kedalam-?".

"Tentu" Ucap dokter lalu pergi.

Tanpa basa basi xion masuk kedalam kamar lalu memeluk qezzhin erat.

"Makasih sayang, makasih buat cinta yang tubuh di rahim kamu. I love you" Bisik xion.

"Sweety" Gumam qezzhin.

"Iya sayang" Jawab xion.

"Ada apa?. Kok sweety peluk aku sih-?" Tanya qezzhin bingung.

"Ada cinta".

"Cinta?. Maksudnya?" Beo qezzhin.

"Maksudnya ada cinta disini ni. Diperut kamu" Jawab xion sambil mengelus perut rata qezzhin.

"Apaansih aku gak ngerti?!".

"ih sayang kok gak ngerti sih. Ini lho diperut kamu ada anak kita".

"Anak?".

"Iya kamu hamil. Usia nya baru seminggu".

"Haaa-?..., yey..asikk... Ada debay diperut aku" Ucap qezzhin senang tak kalah heboh.

"Sekarang kamu janji ke aku. Kalau kamu jaga kandungan ini baik baik" Pinta xion.

"Siap big baby".

"Big baby-?".

"Iya kalau diperut aku ada bayi kecil. Sweety kan bayi besarnya hahaha" Ucap qezzhin tertawa.

"Terserah bumil deh" Ucap xion cemberut.

"Sekarang kita pulang yuk. Aku bantu kamu siap siap" Lanjut xion.

Dianggangguki qezzhin lalu diangkat pergi. Betapa senang qezzhin sebentar lagi akan menjadi gelar mommy.

"Sebentar lagi bibik akan jadi oma. Jadi kangen bibik deh" Batin qezzhin.

Dimobil Xion mengeryit melihat raut qezzhin yang seketika sedih.

"Sayang kamu kenapa?" Bingung Xion.

"Eng-enggak kok aku cuma kepikiran aja sama bibik" Jawab xion.

"Kangen ya?".

"Iya sweety. Aku tak sabar mau kasi kejutan kalau sebentar lagi bibik bakal jadi oma".

"Kalau gitu aku minta jeri buat panggil bibik kerumah mau?".

"Mau mau. ajak bibik kerumah aku kangen banget soalnya" Ucap qezzhin senang.

Xion mengambil hpnya lalu menghubungi jeri.

"Hallo jeri kamu hubungi bik ema suruh datang kerumah sekarang".

".............".

"Oke".

"Gimana sweety?" Tanya qezzhin.

"Iya bibik akan kerumah sayang" Jawab xion.

"Yeyy makasih sweety".

"Tapi itu nggak gratis".

"Lho kok gak gratis?. Sweety gak ikhlas?" Sedih qezzhin.

"Eh jangan nangis dong. Aku kan bercanda sayang, maksud aku ada imbalan nya".

"Tapi aku kan gak ada uang" Polos qezzhin.

"Bukan uang tapi cium nih disini" Ucap Xion menunjukkan pipinya.

"ih modus. Gak ah".

"Oh gitu ya. kalau gak mau yasudah bik ema gak akan datang" Cemberut xion.

"Eh eh iya aku mau. tapi jangan cemberut gitu dong sini aku cium".

Qezzhin mendekatkan bibirnya lalu mencium wajah xion bertubi tubi secepat kilat xion mengeratkan pelukanya.

Begitulah suasana dimobil diselingi tertawa bahagia hingga sampai dirumah.

Tbc


Yang kemaren jawab "hamil" Di kolom komentar kalian benar

Ada yang mau disampaikan untuk

Qezzhin👉

Xion👉

Author😅

OBSESS XION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang