10.

4.8K 665 107
                                    


Tok Tok


     “Ma-maaf menggangu, eeh?”, Mitsuri membulatkan matanya saat melihat Mikey dan (Name) berciuman. Sontak (Name) dan Mikey melepaskan tautan bibirnya dan saling mengalihkan pandangan masing masing.

     “Ka-kalian dipanggil Chifuyu nii”, ucap Mitsuri yang langsung lari kebawah.

     “Hahh, untung saja”, Mikey.

     “Wajah mu lucu, ayo kebawah”, ajak (Name) menarik tangan Mikey lembut.

   Saat menuruni tangga, (Name) disambut aroma harus dari karee yang dibuat Mitsuri. Bagi (Name), karee Mitsuri adalah karee terbaik dan tereenak. (Name) langsung duduk dan memakan karee nya, enak. Sembari berbincang ringan Chifuyu tampak tersenyum melihat (name) masih ceria seperti biasa, takutnya (Name) akan mengalami gangguan mental atau penyakit semacamnya.

     ‘arigato, minna’

   skip





      “Selanjutnya (Name)”, panggil guru olahraga.

      “Sensei, aku sedang terluka lhoo nantinya nilai ku tidak bagus”, (Name) mempoutkan bibirnya.

      “Benar benar, (Name)-chan kan sedang sakit”, Jiju.

      “Mau nilai atau tidak?”, Sensei.

     “Hai hai”, (Name) berdiri dan berlari.

   Hari ini kelas (Name) mengambil nilai lari jarak pendek sejauh 100 m, (Name) ahli dalam bidang olahraga. (Name) mengambil awalan jongkok, saat pistol ditembakan (Name) lari sekencang kencangnya. Dan yap, (Name) selesai dalam kiasaran waktu 56,4 detik, (Name) kembali mencetak rekor baru, lagi.

     “YOSHAAA, ITU GADIS KUU”

   Semua orang melihat kearah suara, semua pandangan tertuju pada Mikey yang berada diatas Draken. Mikey melambai lambai, wajah (Name) kini sangat memerah. (Name) berada diantara perasaan malu dan juga senang, (Name) juga melambai balik lalu pergi menuju Mikey.

     “Mi-mikey, kau...”

     “Humm? Nande? Kau sunguh hebat (Name)”, puji Mikey yang senang turun dengan mata berbinar menatap (Name). Aura hitam berkumpul disekitar (Name), Draken yang merasa hidupnya tidak aman melangkah mundur.


BUGHH



     “Baka yo Mikey, ka-kau membuat ku maluu”, (Name) memukul kepala Mikey, pukulannya tentu tidak terlalu keras.

     “Ittaiii, kau memukul ku”, Mikey mengusap sebentar kepalanya lalu menatap (Name) tajam. Mereka saling bertatapan, agak lama sampai akhirnya Mikey menggendong (Name) dan mengangkat (name) keatas. Sontak (Name) memerah layaknya bunga mawar dan sedikit memberontak dengan nada terputus putus.

     “Mi-Mikeeey!!!! Turunkaaan”, berontak (Name), namun Mikey hanya tertawa. Draken terkekeh, sedangkan guru dan siswa lainya kaget.

     “Katakan dulu kau menyukai ku baru aku turunkan”, Mikey sedikit menurunkan (Name) dan membalikan badannya. Wajah (Name) masih setia memerah.

 Wajah (Name) masih setia memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(mikey x name)


     “Aku membenci mu”, (Name) mempoutkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya.

     “Baiklah, akan kuangkat lagi”

      “AKU MENYUKAIMU”, teriak (name).

      “Lagiii”, pinta Mikey.

      “Mooh, aku menyukaimu”, (Name) meraih leher Mikey dan memeluknya erat.

     “Diterima”, senang Mikey.

     “Bakaa”, (Name).

      “Apa aku harus jadi nyamuk terus? (Name)? Mikey?”, tanya Draken.

      “Kau kan suka dengan Emma, tembak saja”, Mikey.

     “Emma? Hohoo~ Draken kecil menyukai wanita kaah”, (Name) mengeluarkan smirknya, diikuti smirk Mikey yang sama sama menatap Draken.

     “Bu-bukan, hanya saja...”

     “DRAKEN / KENCHI JATUH CINTAAA, KAABUUR”, Mikey dan (Name) melepaskan pelukan mereka dan lari, berharap kalau Draken mengejar diri mereka berdua.

     “Mereka berdua bodoh”, Draken pun tersenyum lalu menfgejar (Name) dan Mikey. Lapangan sekolah terasa seperti milik mereka bertiga.

     “Nakal”, Draken memegangi kerah belakang (Name) dan Mikey. Mereka berdua sama sama mempoutkan bibirnya.

     “Aku mau dangoo”, rengek (Name).

     “Aku mau dorayaki”, rengek Mikey.

     “Aku onigiri”, (Name) menatap Mikey kesal.

     “Aku mochi”, Mikey menatap balik.

   Draken yang mulai kesal melepaskan tanganya dari kerah kedua anak nakal itu, ia menuju warung kecil dan terlihat membeli seusatu. Draken membuka bungkusnya dan langsung memasukan makanannya kedalam mulut (Name) dan Mikey.

 Draken membuka bungkusnya dan langsung memasukan makanannya kedalam mulut (Name) dan Mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(mikey x name)

     “Makan dan jangan banyak protes”, Draken tersenyum, namun terlihat sangat menyeramkan. (Name) dan Mikey hanya menggangguk dan memakan makanan yang ada dimulut mereka, damai rasanya, bagi Draken.


/draken berbakat jadi papa muda :(



     “Mikey? Draken?”, panggil seseorang, menurut suaranya itu adalah suara perempuan.

     “Emma?!”

      “Hihihihi”, (Name) dan Mikey saling memberi kode.








continue
09-06/31


ᴍɪᴋᴇʏ ' ᴍʏ ɢɪʀʟ 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang