Tahun tahun sudah berlalu, namun cinta Mikey dan (Name) tak berubah. Meski ada sedikit konflik, namun mereka bisa berfikir dewasa. Sifat Mikey tidak pernah berubah, begitu juga (Name).
“Oi (Name)”, panggil Mikey.
“Hmm, yattaa”, (Name) melompat saat memenangkan game nya, Victory.
“Masih bermain game itu? Ga bosan?”, tanya Mikey.
“Gaa”, (Name) menjulurkan lidahnya, Mikey langsung menarik tangan (Name) dan mencium bibir (Name). Yaah kalian tau apa yang Mikey lakukan, Mikey mencium bibir (Name) ‘sedikit’ lama. (Name) yang kehabisan nafas langsung memukul dada Mikey dengan tidak terlalu keras, Mikey melepaskannya.
“Bakaa, main terobos aja”, (Name) menutup mulutnya.
“Kenchi bilang, tidak boleh membuang buang waktu”, Mikey.
“Te-terserah”, (Name) mempoutkan bibirnya.
“Nikah yuk”, ajak Mikey.
“Yuk”, (Name).
“Sudah sah kan?”, Mikey menatap (Name) berbinar.
“Bu-bukan begitu”, (Name) mendesah pelan.
“Ada prosesnya, sama seperti Emma dan Draken”, jelas (Name).
“Merepotkan”, Mikey memeluk (Name).
“Yaa mau bagaimana”, (Name) mengusap rambut Mikey lembut.
“Bantu, yaa?”, Mikey menatap (Name) sambil tersenyum.
“Iyaa”, (Name) membalas senyuman Mikey.
(Name) dan Mikey mulai mengatur jadwal pernikahan mereka, mereka mempersiapkan nya dengan lama seminggu. Saat memesan gaun pernikahan, mereka memesan gaun ke Mitsuya. Tidak terlalu berjalan lancar karena,
------
“Waah, (Name) kau cocok memakai itu”, puji Mitsuya sambil sedikit merapikan gaun nya.
“Padahal belum dihias”, (Name) emnggaruk pipinya dengan telunjuk.
“Lumayan”, Chifuyu.
“Asal tidak bertambah”, Draken menggembungkan pipi nya.
“Draken!!”, (Name) melempar botol soda yang ia minum tadi.
“Ups”, Draken menangkapnya dengan mudah.
BRAKK
“ADA ANJING—BUAAGH”, Mikey terpeleset kain yang ada didekat pintu dan merobek bagian dari paha sampai kebawah.
“MIKEEY!!!!!”, (Name) mencubit pipi Mikey.
“(Name)!!”, Chifuyu langsung panik
“TOLONG ADA ANJING!!”, Mikey langsung berlindung dibalik (Name), ia bergetar hebat.
“Dimana?”, tanya (Name).
“Di-disana”, Mikey menunjuk ke arah pintu, ternyata hanya, anjing kecil.
“Mikey”, (Name) mengamuk namun berhenti saat Emma membawa bayinya ke dalam ruangan itu.
-----
Saat tiba dihari pernikahan, gaun yang dibuat oleh Mitsuya sangat cantik. Mitsuya menggunakan bahan katun dari atas kepala sampai kaki, (Name) juga memakai kalung yang diberikan Mikey sata tahun baru dan sepatu heels yang dibelikan Emma.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍɪᴋᴇʏ ' ᴍʏ ɢɪʀʟ '
Romanceɢᴀᴅɪs ɪᴛᴜ ᴋᴜᴀᴛ, ᴍᴇsᴋɪ ʙᴀᴅᴀɴʏᴀ ᴋᴇᴄɪʟ. ɢᴀᴅɪs ɪᴛᴜ ʙᴇʀʜᴀsɪʟ ᴍᴇɴᴀʀɪᴋ ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ ᴅᴀʀɪ ʙᴏs ᴛᴏᴍᴀɴ, sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏ. (ɴᴀᴍᴇ) ɢᴀᴅɪs ʏᴀɴɢ ᴜɴɪᴋ-!! sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏ x (ɴᴀᴍᴇ) ༶•┈┈⛧┈♛ 𝓔𝓷𝓭 ♛┈⛧┈┈•༶ ᴏᴏc 𝟷𝟻+ 1# tokyo 1# sano manjiro 02-06/2021