♡♡♡

3.8K 408 50
                                    

Pernah ngebayangin ga si, seberapa depresinya Mikey. Emma mati Shinichiro mati, Izana mati begitu juga Baji. Kehilangan tiga saudara dan satu teman baiknya itu pastinya udah ga aman, baik dimental maupun fisik Mikey.

pake sound diatas ya, biar enak



























































/image warning
































Kini kamu tengah berada di sebuah lapangan hijau, angin sejuk membawa terbang beberapa helai rambut mu, kamu menggunakan gaun bewarna one piece putih, mata mu menatap lembut lelaki bersurai hitam. Kamu melangkah mendekat lalu duduk disampingnya, lelaki itu menatap mu sambil tersenyum. Mata mu membulat saat melihat air mata membasahi pipi nya, kamu tau kalau selama ini dia selalu memendam semuanya sendiri.

Kamu tersenyum, kamu menangkup lembut pipi Mikey lalu menciumnya singkat. Tubuh lelaki itu terasa bergetar halus. Kamu memeluk lelaki itu, menempatkan wajahnya didada mu. Tangisnya mulai terdengar keras saat kamu mengusap surai nya dengan lembut.

"Keluarkan, Mikey", suara lembut mu membuatnya tak berhenti mengeluarkan air mata, lelaki itu terus terusan memanggil nama saudaranya.








"Emmaa"









"Shinichiro"











"Izana"










"Bajii"













Tangannya menggenggam erat baju mu, kamu terus mengecup pucuk kepala Mikey sambil mengusap lembut rambutnya. Sudah sekitar tiga puluh menit Mikey menangis, kamu membersihkan wajahnya lalu kembali memeluknya.

"Aku, merindukan mereka", Mikey.

"Aku tau"

"Aku gagal menjaga mereka"

"Mikey, jangan selalu menganggap kalau diri mu itu gagal dalam sesuatu, semua itu sudah berjalan sesuai rencana Tuhan, tidak baik untuk terus sedih dalam kematian mereka, aku tau kau kesepian tapi kini, aku akan selalu disamping mu", (Name) menangkup wajah Mikey lalu saling menyatukan dahi, Mikey menghela nafas lega lalu mencium lembut bibir mu.

"Aku bersyukur, kau disini"

__________________




























Pengen ga sih, hal itu terjadi? Ngurangin beban seseorang dengan pelukan, aku juga tau kok kalian ngerasain suatu masalah yang kalian pendam, karena aku juga ngerasain.

Jadi, kalau kalian ada masalah, pergi ke lapangan terbuka atau tempat sepi. Ambil nafas dalam lalu hembuskan, sebut nama seseorang yang kamu pengen ketemu, contohnya Mikey.

Anggap Mikey tersenyum melihat mu lalu berceritalah, keluarkan keluh kesah mu. Menangislah, menangis jika rasanya memang sudah tak bisa lagi kamu tahan.


So, jangan mendam semuanya sendiri ya, karena kamu ga sendiri /peluk online

love you

ᴍɪᴋᴇʏ ' ᴍʏ ɢɪʀʟ 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang