'Dia terlihat sangat sedih terus, wae?'batin Sowon
_________
"Hoi hoi Hajima, lihat siapa yang ada disini sekarang?!"tegas Yuju menggebrak-gebrak jeruji besi membuat mereka segera mendekat.
"Dengarkan baik-baik apa yang dikatakan Sowon"ucap Yuju memberi peringatan.
"Ada apa?"tanya Jin
"Aku akan membebaskan kalian dengan Syarat kalian harus menyelidiki seorang mafia besar disana kalo bisa bantai saja, buat mereka lenyap"ucap Sowon yang membuat mereka terkejut.
"Kalian harus pergi dan kembali tidak boleh ada yang kurang atau lebih untuk biaya jangan khawatir kau datang ke orang yang bernama Sakura disana...dia anak buah ku juga"jelas Sowon
"Apa yang harus kami lakukan disana?"tanya Jungkook
"Sakura yang akan memberitahukan detailnya pada kalian, jangan coba-coba untuk kabur ataupun memberontak kalo kalian mau kepala kalian terlepas dari tubuh kalan"ucap Sowon memperlihatkan cahaya berwarna ungu kehitaman keluar dari tangannya.
Mereka semua meneguk ludahnya sendiri sembari memegang leher masing-masing kecuali Seolhyun.
"Ba-baik kami sanggup menjalankan misi ini"ucap Jin dengan sedikit takut.
"Besok kalian berangkat, malam ini puas-puaskan di dalam jeruji besi ini, Yuju berikan kotak itu pada mereka"suruh Sowon pada Yuju.
Dia berjalan ke jeruji sebelah melihat Seolhyun yang diam saja"ada apa?, bicara saja aku tidak akan marah"
Seolhyun mengangkat kepalanya menatap Sowon, ia dapat melihat sinar dimatanya sudah hilang.
Puk
Sowon mengelus kepala Seolhyun"Tenang, Jimin dia sudah tidak ada, kamu tidak akan tersakiti lagi, lakukan apa yang ingin kamu lakukan tetapi jangan melakukan hal yang berbau negatif hukuman akan ada baik itu dari ku maupun dari Tuhan"
"A-apa aku pantas untuk hidup?, Setelah apa yang ku lakukan di masa lalu?"tanya Seolhyun lirih.
"Tentu semua orang punya kesempatan kedua termasuk kamu, lakukan kesempatan keduamu dengan baik untuk menebus dosa mu"
"Jja aku pergi dulu nanti besok aku kesini lagi"pamit Sowon.
Yuju yang tengah berdebat dengan Jin terpaksa harus keluar dari ruangan tahanan ini.
"Apa benar mereka tidak akan melawan kita? Balas dendam misalnya"
"Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua Yuju, kita lihat saja kedepannya bagaimana"
"Apa kau tidak pulang ke mansion Jung?"tanya Yuju yang melihat Sowon akan memasuki kamarnya.
Sowon menunduk bayangan Eunha bercumbu dengan Sana membuatnya sakit hati apalagi Eunha tidak mau dirinya ada."aniya aku sedang ingin bernostalgia disini"
Yuju mengernyit heran mendengar jawaban Sowon yang tidak biasanya.
"Aneh"
Sementara dikamar yang bertuliskan Bunny didalamnya Eunha tengah menggigit jarinya karena dari kemarin belum melihat Sowon setelah dirinya pingsan dan yang terakhir ia lihat adalah Sowon yang tengah diseret oleh satpam.
"Haish, ini membuat Eunha gila!"umpatnya segera turun menghampiri appa dan eomma nya diruang tengah sedang bersantai menonton TV.
"Appa"
Appa Jung menoleh ke arah Eunha, ia tersenyum melihat anaknya yang baik-baik saja"ada apa sayang?"
"Sojung dimana?, Kenapa dia tidak ada?"tanya Eunha duduk diantara kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard 2 | Remember Me
Fanfictionlanjutan dari story -My Bodyguard- Sowon kembali setelah menyelesaikan misi dari appanya, kembali untuk sang pujaan hati namun siapa sangka Eunha melupakan bahkan tidak mengingatnya sama sekali, bisakah ingatan Eunha kembali?. note: gak pandai bikin...