Di markas semua orang menatap Sowon dan Eunha dengan aneh bukankah Eunha amnesia?, pikir mereka. Karena saat ini Sowon duduk di kursi kebesarannya dengan Eunha dipangkuannya bersandar pada bahu Sowon dengan nyaman sembari memainkan jari panjang nan lentik Sowon.
Kini mereka tengah mengadakan pertemuan sesuai yang telah ditentukan Sowon dua hari lalu namun kemesraan Sowon dan Eunha membuat mereka gagal fokus.
"Wae?"tanya Sowon heran
Mereka semua menggeleng sembari tersenyum canggung.
"Jadi bagaimana laporannya?"tanya Sowon lagi pada mereka semua.
"Ekhem begini, setelah kami pantau dan selidiki ternyata sebagian dari mereka bukanlah manusia melainkan bangsa lain dari dunia Orbis yang terkenal kejam dan dingin alias psikopat yaitu Occisor"lapor Seulgi
"Dari tim ku, kami mendapati beberapa orang yang mencurigakan di Kwon Corp dan Kim Corp selebihnya belum kami temukan, di Kim Corp kami mencurigai Kim Hanbin yang sudah mencelakakan kamu dan Eunha dari rooftop mall"lapor Moonbyul selaku ketua tim Corp.
"Anu, dirumah sakit aku melihat beberapa orang mengenakan masker disudut nya terdapat logo tengkorak ☠️, kemarin karena penasaran aku mengintip mereka, ternyata mereka menjual organ tubuh manusia secara ilegal ke rumah sakit dan kegiatan tersebut selalu dilakukan dengan selingan hari semisal besok melakukan besoknya tidak"lapor Irene
"Setiap hari apa mereka melakukannya unnie?"tanya Sinb
"Kalo tidak salah selasa, kamis, sabtu dan seterusnya pokoknya diselingi satu hari"balas Irene
"Tidak salah lagi ini ada sangkut pautnya dengan kasus penculikan di Gangnam"tambah Wendy yang diangguki oleh anak buah Seulgi.
"Waktu kemarin aku diserang entah siapa, tapi dia menyerangku dengan pisau yang sangat tajam ketika di balkon, aku sudah menyuruh bodyguard untuk mencari pelakunya tapi mereka tidak menemukan jejak apapun terlebih aku melihat Naeun bertingkah mencurigakan"ujar Yerin melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tempo lalu.
"Aku menyelidikinya karena kemarin Yerin unnie melaporkan hal itu ke Moonbyul unnie jadi dia menyuruhku untuk menyelidiki tapi seperti bodyguarnya aku pun menemukan jejak apapun namun dari motif serangan yang diluncurkan pelaku persis seperti orang-orang yang Gangnam"timpal Sinb.
Sowon menyimak semua yang dilaporkan oleh mereka namun dia menatap Yumji yang diam saja"Yuju apa kau tidak akan melapor?"
Yuju menoleh ke Sowon kemudian menghela nafasnya merasa berat untuk menceritakan karena ini menyangkut pacar Eunha.
Umji yang menyadari hal itu menggenggam tangan Yuju di bawah meja untuk memberinya sedikit keberanian."Sowon waktu itu kau memintaku dan Umji untuk membawa Sana yang tidak sadarkan diri di restoran ke markas untuk diinterogasi namun di tengah perjalanan kami dihadang oleh orang dengan ciri-ciri yang disebutkan Irene dan Seulgi bahkan aku melawan mereka awalnya aku berhasil bertahan melenyapkan mereka dengan kekuatanku tapi tidak lama kemudian Sana mengamuk ternyata dia merupakan bangsa...Occisor"
Deg
Mereka semua yang ada disana tertegun mendengar penjelasan Yuju ini persis dengan kasus tujuh tahun lalu dimana musuh menjadi pacar lawan untuk mendapatkan informasi lebih." Jadi benar Sana yang dimaksud Dokyeom adalah Sana pacar Eunha"ujar Sowon yang membuat mereka mengernyit, kecuali Eunha kini menyembunyikan wajahnya di dada Sowon.
"Wae?"tanya Yuju yang mewakili semuanya.
"Aku kemarin diserang oleh mereka membuat tubuhku terluka parah terlebih mereka menginginkan Eunha. Jadi, aku ke dunia Orbis untuk mengamankan Eunha sementara aku membalas mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard 2 | Remember Me
Fanfictionlanjutan dari story -My Bodyguard- Sowon kembali setelah menyelesaikan misi dari appanya, kembali untuk sang pujaan hati namun siapa sangka Eunha melupakan bahkan tidak mengingatnya sama sekali, bisakah ingatan Eunha kembali?. note: gak pandai bikin...