Chapter 21

914 130 25
                                    

Moonbyul telah sampai di Jepang bersama yang lainnya, mereka berdiri didepan sebuah kastil tepat di belakang mereka terdapat lapangan yang sangat luas sementara di pinggir kastil tersebut terdapat sebuah kolam berisi ikan koki dari ukuran kecil hingga besar.

BLAAARR

Sebuah ledakan besar mengalihkan perhatian mereka, diatas sana mereka melihat Sowon yang keluar dari dalam kastil dengan baju bersimbah darah.

Tap

Dia mendarat dengan sempurna di tanah,"heh kalian disini?"kaget Sowon bertanya kepada mereka karena seingatnya dia tidak memberi tahu siapapun kalo dia pergi ke markas musuh baik yang di korea maupun yang di Jepang.

"Haish, dimana dirimu yang asli Sowon?"

"Yang asli di kampung halaman dia"balas Sowon.

Sohyun mendekati Sowon

Bletak

"Yakk paman!"protes Sowon karena kepalanya dipukul.

"Kenapa hobi mu selalu membuat orang khawatir Sowon-ah?"tanya Sohyun heran.

Yuri memandang Sowon dengan tatapan menyelidik, kemudian dia tersenyum sumringah"Jadi benar kau Sowon?, Orang yang sering diceritakan Sinb daripada Yerin"antuasiasme Yuri membuat Sowon menatapnya aneh.

"Nuguseyo?"

"Hwang Yuri, ayah Sinb yang juga Occisor"balas Yuri bersemangat.

"Ah, kau mirip sekali dengan sahabatku"ujarnya yang membuat Sowon semakin bingung.

Moonbyul menepuk jidatnya, padahal saat berbicara dengan dirinya Yuri terkesan dingin namun lihat sekarang hangat sekali berbicara dengan Sowon.

Sohyun terkikik geli melihat Moonbyul yang kesal,"sabar nak muda seorang ayah pasti akan seperti itu"

Moonbyul mempoutkan bibirnya"sudah-sudah kita kesini mau menyelamatkan Umji dan yang lain bukannya bercanda!"

"Hahahaha gomen Moonbyul-san"

"Yakk sok-sok an bicara Jepang"

"Nani?"tanya Sowon yang menambah kekesalan Moonbyul.

"Tidak usah berbahasa Jepang!, Aku tidak mengerti PABBO!"

"Kau yang tidak mengerti, kenapa malah memanggilku bodoh?, harusnya itu ditujukan kepada mu yang tidak pandai berbahasa asing"

"KARENA ITU JANGAN BICARA DENGANKU MENGGUNAKAN BAHASA ASING, BANGSAT!!!"teriak Moonbyul kesal, kedua bahunya naik turun dengan kedua tangan mengepal dan hidungnya yang kembang kempis.

Wush

BLAAARR

"Gara-gara kalian kita hampir terpanggang!"bentak Sohyun memarahi mereka.

"Gomen/mian"ucap Moonbyul dan Sowon bersamaan, mereka saling tatap kemudian memalingkan wajahnya.

"Yu...ri"

"Gwenchana"lirih Yuri dengan tubuh yang gosong mengacungkan jempolnya seraya tersenyum miris.

'wajah tampanku, rambut panjangku'batin Yuri.

"Sowon jelaskan situasi saat ini"perintah Sohyun dengan tegas menatap tajam kastil didepannya.

"Etto....mereka ada dilantai paling bawah karena tadi aku sudah mengeceknya ke atas dari kemarin tidak ada, paling atas pemandian air panas, dibawahnya penginapan dan restoran dibawahnya lagi aku tidak tahu karena penuh lubang terus dibawahnya entah apa penuh dengan ruangan dan lantai yang ada dihadapan kita saat ini tempat mereka berlatih samurai....lalu dibawahnya lagi-"

My Bodyguard 2 | Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang