23

38 6 0
                                    


Pagi ini Kedua orang tua Yoomin beserta Yoomin sudah berada di rumah para Genius.

“Apa Kami bisa mempercayai kalian? Saya tidak yakin bisa mempercayai kalian” ucap ayahnya Yoomin.

“Anda bisa mempercayai kami, pak” ucap Johnny.

“bagaimana jika kalian gagal menangkap Pelaku itu?” tanya ayahnya Yoomin lagi.

“anda bisa memenjarakan kami dengan alasan Penipuan” ucap Seungwoo.

“apa kalian tidak takut gagal?” tanyanya lagi.

“jika kami berpikir akan gagal pada awalnya, bagaimana nanti akhirnya?” ucap Minji.

“kalau begitu saya benar-benar percayakan ke kalian. Jika kalian gagal saya benar-benar akan memenjarakan kalian” ucapnya. Para Genius mengangguk.

Setelah itu para Genius memberitahu hal tentang pelaku ke orang tua Yoomin.

“berapa lama kalian bisa menyelesaikan kasus ini?” tanya Ibunya.

“yang pastinya tidak lebih dari seminggu. Berurusan dengan anak anggota dewan itu sedikit sulit” ucap Bona.

“baik, saya akan tunggu kelanjutannya. Kalian harus bisa menangkap bajingan itu karena kalian sudah berjanji” ucap ayahnya.

“baik, kami akan berusaha sebisa mungkin menangkap pelaku” ucap Siyeon.

Setelah itu Yoomin dan kedua orang tuanya pulang ke rumah mereka.

Lalu beberapa jam kemudian, pak Jung dan Pak Shim datang ke rumah para Genius.

“saya mulai penjelasannya ya pak” ucap Krystal. Pak Jung dan Pak Shim Mengangguk.

“Seorang anak berumur 15 tahun melaporkan Yoo Youngchan anak dari seorang anggota dewan bernama Yoo Youngdo kemarin. Anak itu bilang bahwa dia diperkosa dan dijual oleh Yoo Youngchan. Ini adalah seluruh buktinya beserta rekaman audio yang terrekam diponsel korban” ucap Krystal menjelaskan tentang kasus ini yang terpampang di layar.

“Yoo Youngchan itu bukannya di kenal anak yang berprestasi. Saya kemarin tanya sama Rekan saya di kejaksaan, ada yang bilang bahwa Youngchan ini anak berprestasi dan sudah menerima banyak medali olimpiade” ucap pak Jung.

“Pak, anak pinter itu enggak tentu sifatnya bagus. Banyak banget anak diluar sana yang pinternya bahkan melebihi kita tapi sifat mereka sangat buruk” ucap Bora. Pak Jung mengangguk.

“lalu kalian ada cara untuk menangkap si Youngchan? Bapak dia itu berisik banget, pinter ngomong juga. Agak susah untuk membungkam dia. Apa lagi kali ini yang kena anak satu-satunya” ucap Pak Shim.

“Setiap masalah itu punya Solusi pak, awalnya kita juga bingung gemana caranya biar bisa bikin bapaknya itu diem saat kita nangkap Youngchan. Tapi dengan perpaduan otak kita yang lumayan pinter dan saut-sautan ide semalem akhirnya kita dapet caranya” ucap Seungsik.

“apa Caranya?” tanya pak Jung dan Pak Shim.

“Kasih tau Chan” ucap Seungsik.

Lalu Heochan menampilkan slide berikutnya.

“Yoo Youngdo bisa menjadi seorang anggota dewan itu bukan karena usahanya sendiri, tetapi karena bantuan bapak istrinya. Bapak dari istrinya ini sudah berbaik hati memberikan sebuah pekerjaan sebagai anggota dewan, tetapi.. Dia malah menghianati istrinya di belakangnya. Yoo Youngdo di ketahui memiliki seorang selingkuhan. Semalam saya dan Seungwoo berusaha meretas akun Talagramnya. Dan di sana terdapat nomor yang bukan milik istrinya...”

“...dan di dalam kolom chat itu terdapat pesan bertuliskan mereka berjanjian makan di sebuah restoran. Kebetulan saya mempunyai seorang kenalan yang bekerja di restoran itu saya pun meminta data CCTV... Dan ternyata benar.... Nih kami mendapatkan foto mereka bermesraan. Hhhh udah beranak juga ya masih aja main sama perempuan lain” ucap Heochan. Kedua jaksa itu tertawa kecil mendengar Heochan berbicara.

“ada hal lain selain di restoran?” tanya Pak Shim.

“ada dong.. Sebentar... Ah ini dia. Mereka pergi ke hotel. Beruntung banget mukanya hisa di HD-in kaya gini, kan bisa banget di jadiin bukti. Oh iya, istrinya juga belum tau tentang ini” ucap Heochan.

“Jadi, bapak berdua udah pahamkan apa yang akan kami lakukan” ucap Bona.

“Haha paham-paham. Seru kayanya ni. Kalian ini beneran Genius Ya” ucap pak Jung.

“terus untuk Penangkapannya mau ikutin prosedur kejaksaan apa cara kalian sendiri?” tanya pak Shim.

“Nah ini.. Pak Jung sama Pak Shim bisakah mengantar 3 orang dari kami untuk menemui Youngdo dahulu? Kami sudah mempunyai ide” ucap Seungsik.

“Siapa yang ingin bertemu dengan Yoo Youngdo?” tanya pak Jung.

“Tentunya Minji, Bona, Sama Johnny” ucap Bora.

“baik, saya dan tim akan membantu kalian” ucap Pak Jung.

“Kami akan melakukannya besok” ucap Minji.

“Kalau begitu kita mulai Misi ini. Walaupun Sudah mendapat strategi yang bagus, kita harus tetap hati-hati” ucap pak Shim. Para Genius Mengangguk.

Setelah selesai rapatnya, Kedua jaksa itu kembali ke kantor mereka.


•••

[3] Genius Spy: "The Real Boss and Mailer" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang